Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Pasar, Inoac Buka Showroom Kedua di Wilayah Tangerang

Kompas.com - 23/04/2022, 19:26 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Inoac Polytechno Indonesia (IPI), produsen busa polyurethane dari Jepang mengembangkan bisnis pada dunia furnitur.

PT. IPI menghadirkan produk furnitur berkualitas standar Jepang karya anak bangsa yang mengutamakan kualitas produk serta kenyamanan para pelanggan.

Setelah sukses dengan flagship showroom pertamanya di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, kali ini showroom kedua yang resmi dibuka oleh Inoac berada di wilayah Tangerang, tepatnya di Supermal Karawaci.

Baca juga: Ragam Hal yang Perlu Dilakukan Saat Membersihkan Kasur

Iwant Suprijanto, Plant Manager PT Inoac Polytechno Indonesia menyampaikan bahwa pembukaan showroom kedua ini baru dapat terwujud lantaran kondisi pandemi Covid-19 dalam dua tahun belakangan.

Iwant Suprijanto, Plant Manager Inoac Polytechno Indonesia dalam pembukaam showroom kedua Inoac di Supermal Karawaci, Tangerang, BantenInoac Iwant Suprijanto, Plant Manager Inoac Polytechno Indonesia dalam pembukaam showroom kedua Inoac di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten
Untungnya, setelah kasus Covid-19 melandai dan mall kembali ramai pengunjung, barulah pembukaan showroom kedua dapat dilaksanakan.

Terkait pemilihan wilayah Tangerang sebagai showroom kedua Inoac, ini dilandasi dengan sejarah berdirinya Inoac itu sendiri.

"Kita berpikir bahwa Inoac itu berdiri justru di tanah Tangerang. Jadi, saya pikir kalau kita tidak ada di Tangerang itu tidak afdal," jelas Iwant kepada Kompas.com dalam pembukaan showroom kedua Inoac di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (23/4/2022).

Selain itu, mengingat lokasi pabrik yang berada di Tangerang dan pertumbuhan masyarakat Tangerang yang semakin pesat, Inoac ingin hadir lebih dekat lagi dengan adanya flagship showroom di Supermall Karawaci yang mengusung konsep modern Japanese home living.

Baca juga: Lakukan 3 Hal Ini agar Kasur Tidak Lembab dan Berjamur

Dalam pembukaan showroom keduanya, Inoac juga memamerkan koleksi unggulannya berupa Kasur Hinode SORA.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com