Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Bulan Ramadan, Ruparupa.com Gelar Furnifest 2022

Kompas.com - 09/03/2022, 11:58 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruparupa.com, penyedia kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup serta distributor online resmi untuk produk dari unit bisnis Kawan Lama Group, menghadirkan festival furnitur digital tahunan Furnifest 2022 untuk menyambut bulan suci Ramadan pada April mendatang.

Rangkaian produk furnitur dan home appliance berkualitas dan penawaran terbaik dapat dinikmati oleh para pelanggan Ruparupa.com hingga 30 Maret 2022 ini.

"Bulan Ramadan tahun ini pun masih akan kita jalani secara berbeda. Meskipun harus menjaga jarak dan melakukan sebagian besar aktivitas di rumah saja, kita dapat menyambut datangnya bulan berkah ini dengan penuh semangat, dan salah satu caranya adalah menghadirkan suasana baru di rumah," kata Teresa Wibowo, CEO Ruparupa.com dalam keterangan resminya, Rabu (9/3/2022). 

Baca juga: 4 Barang Rumah Tangga Ini Tak Boleh Dibeli dalam Kondisi Bekas

Ilustrasi furnitur kayuUnsplash/Nathan Oakley Ilustrasi furnitur kayu

Melalui Furnifest 2022, Ruparupa.com menghadirkan inspirasi dan solusi untuk mewujudkan suasana meriah dan hangatnya bulan kemenangan melalui koleksi furnitur dan home appliances yang akan melengkapi setiap ruangan serta menunjang berbagai aktivitas di rumah.

"Sehingga Anda dan keluarga semakin nyaman dalam menjalani ibadah puasa bersama-sama," jelas Teresa.  

Furnifest merupakan festival online tahunan Ruparupa.com yang secara rutin diadakan sejak 2017. Dalam festival ini, Ruparupa.com menghadirkan ribuan pilihan produk furnitur untuk menata dan mempercantik setiap ruangan rumah.

Misalnya, Anda dapat memilih sofa, matras dan dipan, rak penyimpanan dapur, meja dan kursi, serta berbagai perabot rumah tangga lainnya sesuai kebutuhan dengan penawaran istimewa selama periode program.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Hidup, Ini 4 Peralatan Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki Selama Pandemi Covid-19

Selama lima tahun berturut-turut, Furnifest menjadi salah satu program diadakan secara konsisten oleh Ruparupa.com dan terus mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pelanggan setia Ruparupa.com.

Program ini pun sejalan dengan visi Ruparupa.com, yaitu menjadi andalan untuk menghadirkan keceriaan dan kehangatan di setiap rumah, serta hadir di setiap momen Anda dan keluarga.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com