Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Pelanggan, ACE Buka Gerai ke-215 di Surabaya

Kompas.com - 18/12/2021, 22:38 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE, kembali membuka gerai terbarunya di Jalan Kali Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, pada 16 Desember 2021 kemarin.

Toko baru ini merupakan toko yang ke-12 di Surabaya dan juga yang ke-215 di Indonesia.

Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa ACE selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, ACE Hardware Tebar Promo

Gerai Ace Hardware di Jalan Rungkut, Surabaya, Jawa TimurACE Hardware Gerai Ace Hardware di Jalan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur
"Dengan hadirnya ACE di Jalan Kali Rungkut yang merupakan kawasan industri dan perumahan, kami semakin dekat melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan baik untuk kebutuhan bisnis dan juga rumah tangga," jelas Malvin dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Pada pembukaan toko ACE di Jalan Kali Rungkut, Surabaya, pelanggan dapat menikmati berbagai program spesial hingga 26 Desember 2021.

Program spesial tersebut diantaranya hemat hingga 50 persen untuk berbagai produk-produk pilihan, bonus cashback Rp 100 ribu, dan gratis hadiah berupa multifunction organizer dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Baca juga: Tetap Ekspansi di Masa Pandemi, ACE dan Informa Hadir di Grand Cakung

Malvin menambahkan kalau pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga dan BNI.

Bagi pelanggan yang mendaftar member ACE Rewards juga akan mendapatkan hadiah gratis yaitu mini tool box.

"Berbagai kemudahan diberikan oleh ACE kepada pelanggan, sehingga pengalaman berbelanja dapat dirasakan dengan sangat baik," tambah Malvin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com