Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACE Hardware Adakan Program Boom Sale dengan Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 20/02/2022, 12:05 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE Hardware kembali mengadakan program BOOM SALE.

Program yang diadakan mulai 18 Februari-29 Maret 2022 ini menawarkan diskon hemat hingga 70 persen. 

Baca juga: 8 Trik Mendekorasi Rumah dengan Anggaran Minim

Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, mengatakan BOOM SALE merupakan program promo besar-besaran yang dilakukan ACE setiap tahunnya. Kami ingin memberikan inspirasi dan solusi kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah, gaya hidup, dan hobi dengan lebih hemat.

"Kami menghadirkan program khusus, yaitu hemat hingga 70 persen untuk produk-produk pilihan, cashback hingga Rp 700 ribu untuk belanja melalui channel online di MISS ACE, ACE Online, dan www.ruparupa.com, serta gratis biaya pengiriman," katanya dalam keterangan resmi tertulisnya, Minggu (20/2/2022). 

Baca juga: Rumah Menghadap Selatan Paling Hoki Menurut Feng Shui, Kenapa? 

Berbagai produk rumah tangga

Dalam program BOOM SALE, dihadirkan produk-produk pilihan seperti rak lima tingkat dari Tactix. Rak ini berfungsi sebagai penyimpanan serbaguna yang mudah dirakit dan mampu menahan beban hingga 200 kilogram untuk tiap raknya serta menawarkan hemat 50 persen. 

Selain itu, ada pengisap debu merek APA yang memiliki daya hisap kuat, memiliki bentuk ergonomis, serta menyediakan hemat 40 persen.

Untuk menyejukkan udara di ruangan, aterdapat kipas angin uap dari Krisbow yang memiliki fitur pengaturan waktu dan kecepatan serta menawarkan diskon hingga 50 persen. 

Baca juga: Cara Membersihkan Karpet dengan Alat dan Bahan Rumah Tangga

Selain itu, bagi member ACE Rewards dan ACE Access diberikan penawaran khusus untuk alat pengharum ruangan dari Serene House, thermometer infrared dual sensor dari Yuwell, serta pemanas air listrik dari Krisbow.

ACE juga menghadirkan berbagai produk perlindungan keluarga seperti lampu sterilisasi UV Krisbow yang berfungsi membunuh virus dan bakteri.

Membeli lampu sterilisasi UV saat program BOOM SALE, Anda akan memperoleh hadiah gratis lampu UV sterilisasi portabel. 

Baca juga: 6 Jenis Serat Karpet yang Tepat untuk Setiap Bagian Rumah

Kemudian, ACE juga menyediakan penjernih udara dari Iris yang dilengkapi empat lapisan filter untuk menyaring virus, debu, bau tak sedap dari udara hingga 99,97 persen, meja lipat laptop merek ODI yang posisi dan ketinggiannya dapat disesuaikan sehingga bekerja di rumah semakin nyaman.

Ada juga alat kebugaran core exerciser dari Wonder Core yang berfungsi melatih otot perut, dada, dan kaki.

Untuk memudahkan berbelanja, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai channel belanja online seperti aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solutions) untuk berbelanja dari rumah atau saat berbelanja di toko dengan fitur scan and shop sehingga bebas antre. 

Baca juga: Lampu di Rumah Sering Berkedip, Ada Apa?

Pelanggan juga dapat berbelanja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau melalui www.ruparupa.com.

Kemudahan lain adalah pelanggan dapat berbelanja secara virtual dengan Whatsapp Shopping yang akan dibantu staf toko, dari pencarian produk, pembayaran, hingga pengiriman ke rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com