Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selma Luncurkan Program Khusus untuk Anggota, Apa Keuntungannya?

Kompas.com - 19/11/2020, 15:33 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia produk furnitur dan aksesori yang merupakan bagian dari grup ritel Kawan Lama Group, meluncurkan program loyalitas bernama Selma Member Rewards pada Kamis (19/11/2020).

"Sejak pertama kali hadir di Indonesia dua tahun lalu, kini Selma memiliki 26 toko yang berlokasi di 12 kota," ujar Yoana Vebrie, Senior Marketing Communication Manager SELMA di Jakarta, Kamis.

Dengan Selma Rewards, anggotanya akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain mendapatkan point rewards setiap belanja minimal Rp 100.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali hingga 100 persen dari nilai transaksi, harga khusus member, gratis jasa pengiriman, dan instalasi, hadiah ulang tahun, hingga informasi promo dan acara terbaru.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Furnitur untuk Kamar Anak

Untuk bergabung menjadi member, caranya cukup mengisi data diri secara lengkap di www.selma.co.ic/membership dengan biaya pendaftaran Rp 50.000 dan masa keanggotaan yang berlaku selamanya.

Selain itu, Selma juga menyediakan jaminan kepuasan 100 persen, yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di SELMA dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian.

Kemudian, Jaminan Harga & Kualitas Terbaik yakni penggantian selisih harga jika ditemukan bahwa Selma menjual produk serupa dengan reailer sejenis lainnya dengan harga yang lebih tinggi.

Adapun untuk keamanan produk yang dibeli di Selma akan mendapatkan pelayanan Furnitur Protection untuk memberikan proteksi meyeluruh serta melindungi furnitur dari risiko bencana alam, kebakaran, serta pencurian.

Baca juga: Ide Dekorasi Kamar Bayi, Warna Dinding hingga Furnitur

Selma menyediakan pilihan pembayaran mulai dari cicilan nol persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner atau cicilan tanpa kredit menggunakan lembaga pembiyaan yang bekerja sama dengan Selma, seperti Danakini, Ovo, Gopay, dan LinkAja.

Merayakan peluncuran Selma Rewards ini, Selma juga menghadirkan program promo Gabung Member Untung Bener hingga 20 Desember 2020 di seluruh toko Selma dengan penawaran menarik seperti diskon hingga 50 persen untuk produk pilihan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com