Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Promo Buka Puasa di Hotel Salatiga, Harga di Bawah Rp 100.000

Kompas.com - 21/03/2024, 14:10 WIB
Dian Ade Permana,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

SALATIGA, KOMPAS.com - Momen Ramadhan selalu dinantikan oleh muslim. Selain untuk menjalankan ibadah puasa, Ramadhan adalah momentum untuk bersilaturahmi dan merekatkan tali persaudaraan.

Apalagi saat buka puasa menjadi kesempatan untuk silaturahmi dengan keluarga atau rekan.

Berikut pilihan tiga hotel di Kota Salatiga yang menawarkan paket buka puasa dengan sistem prasmanan makan sepuasnya selama Ramadhan.

Baca juga:

1. Front One Gosyen Hotel Salatiga

Hotel ini menawarkan paket berbuka puasa bertajuk Safari Iftar Ramadhan selama periode bulan Ramadhan 15 Maret – 8 April 2024.

Paket yang ditawarkan buka puasa hemat mulai Rp 69.000 nett per orang dan tamu bisa menikmati semua hidangan sepuasnya atau All You Can Eat.

Paket Buka Puasa Safari Iftar Ramadhan ini setiap hari menyediakan takjil corner, hot dishes, stan kolak dan es, stan masak langsung, minuman, dan makanan penutup yang berbeda setiap harinya.

Sementara Special Turkish Menu atau menu ala Turkiye yang disajikan adalah nasi kebuli dan kopi turkiye.

2. Grand Wahid Hotel Salatiga

Grand Wahid Hotel Salatiga menghadirkan paket All You Can Eat dengan harga Rp 88.000 per orang.

Disini, tamu bisa menikmati 100 pilihan menu terbaik dan berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Grand Wahid Hotel Salatiga.

Tak seperti Ramadhan sebelumnya yang paket All You Can Eat dilaksanakan dua kali seminggu, tahun ini program tersebut digelar sebanyak tiga kali, yakni setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Baca juga: 10 Tempat Makan Legendaris di Salatiga, Masuk Daftar Salatiga Culinary Heritage

3. Laras Asri Resort & Spa Salatiga

Ilustrasi es dawet gula merah.DOK.SHUTTERSTOCK/tyasindayanti Ilustrasi es dawet gula merah.

Tamu yang berkunjung ke Laras Asri, bisa menikmati beragam menu khas Nusantara yang disajikan dalam bentuk All You Can Eat dengan hidangan favorit hasil kreasi chef.

Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, sampai makanan penutup yang bervariasi. Paket Buka Puasa Buffet Laras Asri dibanderol dengan harga Rp 89.000 nett per orang.

Menu yang tersedia di antaranya sop ayam, ikan laut fillet asam manis, ayam lada hitam, telur balado, mie goreng, tahu sutra goreng rempah, nasi kebuli, aneka pudding, es dawet, dan aneka jajanan pasar. Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamu.

Baca juga:

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com