Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Beli Martabak di Bandung Paling Terkenal

Kompas.com - 06/01/2024, 18:25 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Martabak bandung begitu populer dan dijual di hampir semua kota besar Indonesia. Saat wisata kuliner di Bandung, jangan lupa untuk mencicipi martabaknya. 

Rasanya yang lezat dan variasi topping yang beragam membuat martabak menjadi salah satu ikon kuliner di Bandung.

Simak rekomendasi martabak terkenal di Bandung, bisa jadi pilihan kuliner malam. 

Baca juga:

1. Martabak Nikmat Andir

Martabak Nikmat Andir berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 390, Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, pukul 15.00 sampai 22.00 WIB.

Martabak ini memiliki 3.760 ulasan di google review, yang banyak diminati oleh para pengunjung yang datang. Selain itu tempat ini sangat legendaris dan populer, karena telah berdiri pada tahun 1976.

Pilihan martabak di tempat ini menjadi pilihan favorit karena memiliki banyak variasi topping serta teksturnya yang lembut.

Meny martabak di Martabak Nikmat Andir ini berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 170.000.

2. Martabak San Francisco

Martabak San Francisco berlokasi di Jalan Burangrang Dalam Nomor 42, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, pukul 14.00 sampai 22.30 WIB.

Berdasarkan 2.565 ulasan di google review, tempat ini menjadi pilihan favorit bagi masyarakat di Bandung, dan telah berdiri pada tahun 1967.

Martabak San Francisco ini terkenal dengan tekstur yang lembut serta kenyal, dengan menyajikan martabak asin hingga manis. 

Harga martabak di sini mulai Rp 44.000 hingga Rp 161.000.

3. Martabak Mertua

Martabak Mertua berlokasi di Jalan Dipati Ukur Nomor 84A, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, pukul 15.00 sampai 22.00 WIB.

Martabak ini memiliki 767 ulasan di google review dan telah populer dikalangan masyarakat. Tempat ini memiliki berbagai pilihan topping, salah satunya topping dengan keju mozarella yang paling diminati oleh pengunjung.

Tempat ini menyajikan martabak asin hingga manis, dihargai mulai Rp 19.000 hingga Rp 129.000.

4. Martabak Royal Jaya

Martabak Royal Jaya berada di Jalan Sarijadi Raya Nomor 2 Blok V, Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, pukul 16.00 sampai 23.30 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com