Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe Sekitar Malang Night Paradise, Ada Fasilitas Outdoor & Indoor

Kompas.com - 27/12/2023, 11:03 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Malang Night Paradise adalah salah satu obyek wisata Malang di malam hari. Para pengunjung bisa menikmati lampu warna-warni dengan berbagai tema.

Seperti Frozen Show, Snow Park, hingga Snow Slide. Harga masuk tiap orang sebesar Rp 125.000-180.000.

Jika kamu tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di tempat wisata Malang terkenal yang satu ini. Jangan lewatkan juga, sederet cafe kekinian Malang terdekat dari Malang Night Paradise berikut ini.

Baca juga:

1. Oui Coffee

Oui Coffee berada di Jalan Riverside Nomor 1 Blok C, Polowijen, Blimbing, Kota Malang. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Tempat nongkrong di Malang yang satu ini, menawarkan ruang terbuka yang membuat pengunjung bisa menikmati hawa sejuk.

Ada pilihan menu kopi kekinian, seperti Matchino dan Oui Signature dengan harga mulai dari Rp 25.000-30.000.

2. De Historien Koffie

De Historien Koffie berjarak sekitar dua kilometer dari Malang Night Paradise. Tepatnya, berlokasi di Ruko Malang Trade Centre, Jalan Raden Panji Suroso Nomor 12A Kavling 10, Polowijen, Blimbing, Kota Malang. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Book cafe Malang yang satu ini, bisa kamu kunjungi untuk pengalaman nongkrong dan baca buku. Ada banyak pilihan menu makan dan minuman.

Seperti Espresso, Matcha Latte, Strawberry Smoothies dengan harga mulai dari Rp 20.000-30.000.

Minuman manis seperti boba atau es kopi susu dengan gula aren memang menyegarkan. Namun, penting untuk diperhatikan agar kita tak mengonsumsi gula harian berlebih.SHUTTERSTOCK/ANNA_PUSTYNNIKOVA Minuman manis seperti boba atau es kopi susu dengan gula aren memang menyegarkan. Namun, penting untuk diperhatikan agar kita tak mengonsumsi gula harian berlebih.

3. Point Coffee

Cafe terdekat dari Malang Night Paradise yang satu ini, berlokasi satu tempat dengan minimarket. Pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari Kopi, Susu, Teh, dan Frappe dengan harga mulai dari Rp 10.000-30.000.

Kamu bisa pesan bahan tambahan, seperti Sirup, Caramel Sauce, Topping, hingga Whipped Cream dengan harga mulai dari Rp 3.000-5.000.

4. Fore Coffee

Fore Coffee berlokasi di Jalan Blimbing Indah Megah Nomor 2, Purwodadi, Kota Malang. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Dari Malang Night Paradise, kamu harus menempuh jarak sekitar 2,4 kilometer saja. Cafe yang buka sejak pagi hari di Malang ini menawarkan menu minuman kopi dan non kopi dengan berbagai ukuran.

Ada pilihan menu minuman small hingga 1 liter yang bisa kamu pesan dan bawa pulang. Salah satunya, Iced Kue Putu dengan harga mulai dari Rp 32.000.

Selain itu, ada menu Ice Blended, Caramel Manuka Milk, atau Sunny Citrus Jasmine dengan harga mulai dari Rp 17.000-90.000.

5. MAHBOEN Coffee

MAHBOEN Coffee berada di Jalan Simpang Panji Suroso Nomor 137, Arjosari, Blimbing, Kota Malang. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Cafe outdoor di Malang yang satu ini, bikin kamu nyaman nongkrong hingga malam hari. Ada fasilitas outdoor yang bikin berkesan.

Ada pilihan menu makan seperti Mi Ayam, Carbonara, dan Dimsum Ayam Udang dengan harga mulai dari Rp 12.000-25.000.

Selain itu, ada pilihan menu kopi dan non kopi, seperti Kopi Tubruk, Ice Soda Wisteria, Ice Temulawak, dan Es Kopi Susu Aren dengan harga mulai dari Rp 8.000-20.000.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com