Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Bintaro Xchange Mall 2, Cocok untuk Keluarga

Kompas.com - 23/12/2023, 09:32 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bintaro Xchange Mall 2 merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Mall ini resmi dibuka pada Jumat (15/12/2023) dengan menghadirkan berbagai macam gerai retail dari toko pakaian, bioskop, arena bermain, hingga restoran.

Tempat makan di Bintaro Xchange Mall 2 ini, terdiri dari restoran makanan Indonesia, Jepang, hingga barat.

Berikut ini lima restoran di Bintaro Xchange Mall 2 yang cocok berkumpul bersama keluarga dan teman untuk menikmati hidangan makanan lezat.

Baca juga:

1. Tom Sushi

Tom Sushi merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam sushi, sashimi, dan makanan Jepang lainnya. Restoran ini hadir di lantai B1, Bintaro Xchange Mall 2
Tangerang Selatan.

Restoran ini memberikan sajian topping seperti salmon, tuna, udang, tomago, tobiko, gurita, rumput laut, kanimayo, dan pilihan lainnya, dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga menu di Tom Sushi ini, mulai Rp 10.000-an.

2. Teras by Plataran

Teras by Plataran kini hadir di Bintaro Xchange Mall 2 dengan konsep bangunan modern dan elegan, yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dengan rasa lezat.

Restoran ini menyajikan masakan, seperti sup, rawon, bubur, nasi lemak, bebek, nasi liwet, nasi goreng, mi, kwetiaw, sate, ayam, ikan, cumi, udang dan berbagai pilihan makanan lainnya. Harga makanan mulai Rp 30.000. 

3. Gokana Ramen & Teppan

Gokana merupakan restoran makanan Jepang yang hadir di cabang Bintaro Xchange Mall 2 Tangerang Selatan.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan, seperti ramen, udon, paket daging beserta nasi, serta paket ayam, dengan harga berkisar Rp 22.000 hingga Rp 48.000

4. Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza merupakan restoran barbekyu dengan sistem makan sepuasnya (AYCE) dan paket a la carte yang hadir di cabang Bintaro Xchange Mall 2 Tangerang Selatan.

Restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan barbekyu, seperti daging ayam, sapi, seafood, dan sayuran segar. Paket makan sepuasnya mulai Rp 189.000++. 

5. Rempah Bistro

Rempah Bistro kini hadir di Bintaro Xchange Mall 2 dengan menyajikan berbagai macam masakan Indonesia otentik.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan, seperti nasi kendil, lodeh salmon, scallop oncom, udang telur asin, ayam goreng lombok, kulit salmon sambalado, scallop smoke beef, rujak udang dan pilihan makanan lainnya. Harga makanan di sini mulai Rp 30.000. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com