Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe di Pacet Jawa Timur, View Bagus Malam Hari

Kompas.com - 10/12/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di sekitar Pacet, Jawa Timur? Jangan lupa untuk menikmati pemandangan alam dan suasana segar yang ada di sana.

Salah satu aktivitasnya adalah dengan mengunjungi cafe di Pacet, Jawa Timur dengan view bagus malam hari. 

Kompas.com rangkum sedikitnya ada sekitar lima cafe Pacet yang bisa kamu jadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga di akhir pekan.

Ada dekorasi indoor maupun outdoor dengan lampu aestetik khas cafe ala kini. Simak rekomendasinya berikut ini. 

Baca juga:

1. Pacetoz Cafe

Pacetoz Cafe berlokasi di Jalan Raya Pacet Nomor 01, Pacet, Jalan Pacet Barat, Made, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-00.00 WIB.

Cafe di Pacet yang buka hingga tengah malam ini punya fasilitas indoor dan outdoor dengan penampilan live music yang membuat pengalaman semakin mengesankan.

Ada pilihan menu makan seperti Tomyam, Nasi Goreng, Mie Goreng, Telur Geprek, dan Kentang dengan harga mulai dari Rp 15.000-27.000.

Untuk menu minuman yang ditawarkan, ada racikan kopi yang otentik seperti Black Coffee, Vanilla Latte, dan Macha dengan harga mulai dari Rp 8.000-15.000.

2. Titik Kumpul

Titik Kumpul berada di Dusun Kramat Jetak, Warugunung, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempat nongkrong di Pacet yang satu ini, menawarkan fasilitas bermain untuk anak-anak yang menyengangkan. Di malam hari, terasa dingin dengan hawa udara segar pegunungan.

Ada pun pilihan menu makan dan minumannya, seperti Strawberry Squash, Jus Buah Naga, Mango Tea dengan harga mulai dari Rp 5.000-20.000.

Sebagai pelengkapnya, ada pilihan menu camilan seperti Kebab, Pizza, dan Jasuke dengan harga mulai dari Rp 6.000-15.000.

3. Latarte

Latarte berlokasi di Jalan Air Panas, Pacet, Padusan, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Cafe sejuk di malam hari sekitar Pacet yang selanjutnya ini menwarkan puluhan menu minuman seperti, Coffee Based, Milk Based, Signatures, dan Tea dengan harga mulai dari Rp 6.000-17.900.

Selain minuman, ada pilihan menu makanan seperti Dimsum, Camilan, Mie, Nasi, dan Cake dengan harga mulai dari Rp 8.000-20.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com