Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Gelar Kompetisi Delifru Drink Expert 2023, Delifru Ajak Pegiat Beverage Ciptakan Kreasi Minuman

Kompas.com - 07/12/2023, 10:50 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Perusahaan yang bergerak di bidang pemasok (supplier) bahan minuman, PT Delifru Utama Indonesia (Delifru), menggelar kompetisi mixologist bertajuk “Delifru Drink Expert 2023”. 

Kompetisi Delifru Drink Expert 2023 tersebut digelar di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Jumat (8/12/2023)

Untuk diketahui, kompetisi tersebut merupakan ajang bagi bartender dan barista untuk memamerkan keahlian mereka kepada khalayak. Di ajang ini, mereka dapat membuat kreasi minuman menggunakan bahan lokal serta sirup Delifru.

Sales and Marketing Director Delifru Michael Oesman mengatakan, kompetisi “Delifru Drink Expert 2023” sekaligus merupakan wujud komitmen Delifru untuk berkembang bersama praktisi di industri beverage.

Baca juga: Food and Beverage Mendominasi Serapan Mal di Jakarta

“Tujuan diadakan Delifru Drink Expert 2023 ini adalah memberi ruang bagi para Drink Enthusiast di Indonesia untuk menunjukkan kemampuan sekaligus saling berbagi pegalaman dan pengetahuan mereka mengenai perkembangan industri minuman dalam negeri,” ujar Michael dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (4/12/2023).

Terbuka untuk umum, kompetisi Delifru Drink Expert 2023 dapat diikuti berbagai kalangan, baik anggota komunitas (skena), pelaku usaha, maupun pemula yang terjun di industri beverage.

Untuk diketahui, Delifru berdiri sejak 2016 sebagai produsen sirup, powder minuman, dan topping berupa boba, cheese foam, serta jeli. Dalam pengolahan bahan-bahan tersebut, Delifru menggunakan gula murni dan proses yang higienis.

Hingga saat ini, lanjut Michael, Delifru telah memiliki hampir 40 varian sirup, mulai dari leci, butterschotch, lemonade, vanila, hingga karamel. Aman bagi konsumen, produk-produk Delifru telah mengantongi sertifikasi Halal, Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP), serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Baca juga: Resep Brown Sugar Boba Milk Tea, Minuman Segar untuk Cuaca Panas

“Kami hadir sebagai one stop solution to creating a sustainable and successful food and beverage (FNB) industry. Sebagai one stop solution, kami menyediakan jasa untuk pembuatan menu minuman dengan menggunakan sirup Delifru,” terang Michael.

Yuk, ikut semarakkan Delifru Drink Expert 2023. Untuk mendaftar serta berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, klik tautan berikut.

Sebanyak 50 orang pendaftar pertama berkesempatan mendapatkan goodiebag, serta free mocktail untuk seluruh pendaftar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kompetisi ataupun produk-produk Delifru, kunjungi Instagram @delifru.id atau website https://delifru.co.id/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com