Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Aeon Tanjung Barat, Cocok untuk Keluarga

Kompas.com - 25/11/2023, 08:05 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aeon Tanjung Barat merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Raya Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Selain menawarkan berbagai macam barang dan jasa, Aeon Tanjung Barat juga memiliki berbagai pilihan tempat makan yang cocok untuk keluarga.

Berbagai macam tempat makan di Aeon Tanjung Barat ini, terdiri dari restoran Indonesia, restoran Jepang, hingga restoran Barat.

Berikut ini lima restoran di Aeon Tanjung Barat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga, dalam menikmati hidangan makanan yang lezat.

Baca juga:

1. Umaqita

Umaqita adalah restoran yang menyajikan masakan Indonesia, khususnya masakan Bali, yang terletak di lantai 1 Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Umaiqa buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Restoran ini menyajikan berbagai macam masakan Bali, seperti bebek betutu, sate platter, lawar, nasi campur Bali, ikan bumbu Kintamani, ikan bakar Jimbaran dan berbagai macam masakan lainnya.

Umaqita Aeon Tanjung Barat adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati masakan Indonesia, khususnya masakan Bali. 

Harga menu makanan di Umaqita Aeon Tanjung Barat ini berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000 an.

2. Nanny's Pavillon

Ada banyak inspirasi resep berbuka puasa berbahan pasta, salah satunya Kecombrang dan Tuna Spaghetti Aglio Olio yang bisa dicoba.San Remo Ada banyak inspirasi resep berbuka puasa berbahan pasta, salah satunya Kecombrang dan Tuna Spaghetti Aglio Olio yang bisa dicoba.

Nanny's Pavillon adalah restoran yang menyajikan masakan Amerika dan Prancis, yang terletak di lantai GF Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan mulai dari appetizer, main course, hingga dessert.

Restoran ini sangat cocok untuk berbagai acara, seperti makan siang atau makan malam bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis.

Harga menu makanan di Nanny's Pavillon Aeon Tanjung Barat ini berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

3. Solaria

ilustrasi soto ceker.SHUTTERSTOCK/Harinnita Detta ilustrasi soto ceker.

Solaria merupakan restoran keluarga populer, karena menyajikan berbagai macam hidangan Indonesia dengan harga relatif terjangkau.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com