Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Tempat Makan Keluarga di Alam Sutera, Banyak Pilihan Menu

Kompas.com - 26/11/2022, 13:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com Alam Sutera menjadi salah satu kawasan yang bisa kamu jadikan tujuan tempat makan sekaligus menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Sederet kafe dan restoran ini menawarkan ciri khas, seperti konsep dan cita rasa makanan yang berbeda-beda sehingga bisa menambah pengalaman makan.

Tak perlu berlama-lama lagi, simak 8 tempat makan keluarga di Alam Sutera berikut ini.

Baca juga:

1. Rumah Makan Putera Lombok - Alam Sutera

Rumah Makan Putera Lombok - Alam Sutera berlokasi di Jalan Jalur Sutera Timur Nomor 11, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka olahan masakan, seperti Ayam Bakar Manis, Ayam Goreng Taliwang, Bebek Goreng Putera Lombok, dan Bebek Betutu Khas Putera Lombok dengan harga mulai dari Rp 60.000-90.000.

Selain itu, ada sederet menu sambal yang dihidangkan seperti Sambal Tomat, Sambal Bawang, Sambal Malimbu dengan harga sekitar Rp 18.000.

2. Restoran Pagi Sore

Restoran Pagi Sore berada di Jalan Jalur Sutera Nomor 20D, RT.002/RW.006, Panunggangan Tim., Serpong. Buka dari pukul 09.45-22.00 WIB.

Restoran padang terkenal ini menawarkan aneka menu masakan dengan cita rasa yang khas. Ada deretan menu seperti olahan seafood, ayam, dan sapi yang bisa kamu pesan.

Seperti Ayam Goreng, Telur Dadar, Daging Gulai Kakap, Cumi Gulai, Udang Tofu dengan harga mulai dari Rp 13.000-57.000 per porsi lauk makannya.

3. Bolan Thai Street Kitchen

Bolan Thai Street Kitchen berada di Jalan Jalur Sutera Boulevard Nomor 5, Panunggangan Tim., Pinang. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Tempat makan keluarga di Alam Sutera yang selanjutnya ini menawarkan aneka menu khas Thailand seperti Hai Pad Sam Rod yang berarti ayam crispy dengan saus pedas manis dengan harga Rp 59.000.

Selain itu, ada menu Pod Nim Pad Prin Geua atau Kepiting Soka Cabai Garam dengan harga Rp 89.000.

4. Kembang Bawang Alam Sutera

Kembang Bawang berlokasi di Ruko Alam Sutera Town Center. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Kalau kamu menginginkan aneka menu makanan rumahan dengan cita rasa khas, kamu bisa mampir ke sini. Ada menu Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Ayam Kecombrang, dan Mie goreng KBAS dengan harga Rp 37.000.

5. Kayu Kayu Restaurant

Kayu Kayu Restaurant berada di Jalan Jalur Sutera Nomor 28A, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang. Buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com