Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan Durian Sepuasnya di Mal Jakarta Selatan

Kompas.com - 12/08/2023, 16:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Mal Kota Kasablanka menyelenggarakan festival kuliner khas Nusantara bertajuk Pesta Durian. Acar ini digelar dari 4-29 Agustus 2023, berlangsung di Sky Garden, Lantai tiga Mal Kota Kasablanka. 

"Kota Kasablanka bekerja sama dengan Durian Keliling dalam rangka memperingati Hut ke-78 RI, menonjolkan durian lokal untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan," kata Senior Promotion Manager Kota Kasablanka, Agung Gunawan ditemui di Kota Kasablanka, Selasa (8/8/2023). 

Setiap harinya, pengunjung bisa menikmati durian lokal dari berbagai daerah di  Indonesia dan montong. 

Namun, ada waktu khusus untuk menikmati durian sepuasnya atau All You Can Eat (AYCE) durian lokal Nusantara yaitu pukul 10.00-14.00 WIB yang dihargai Rp 120.000 dan pukul 14.00 -23.00 WIB Rp 149.000. 

Baca juga:

Pesta Durian di Mal Kota Kasablanka 4-29 Agustus 2023.Kompas.com/Silvita Agmasari Pesta Durian di Mal Kota Kasablanka 4-29 Agustus 2023.

Sementara itu, All You Can Eat Durian Montong dan Lokal dihargai Rp 299.000 dan bisa dinikmati sepanjang waktu. 

Kamu juga bisa menikmati durian utuh yang dihitung per kilogram dan paket durian untuk dua orang atau empat orang. 

Mal Kota Kasablanka juga memberikan promo berupa diskon 17 persen khusus durian kiloan dan olahan durian bagi pengunjung yang mengunakan pakaian berwarna merah dan putih. 

Selain itu, ada juga lomba makan durian dengan biaya pendaftaran Rp 50.000, dengan informasi yang belum diumumkan dan menyusul melalui media sosial Kota Kasablanka. 

Founder Durian Keliling, Antonius Yogi, mengatakan sebanyak 30.000 - 35.000 butir durian dipersiapkan untuk ajang ini. Durian lokal dikirim dari berbagai daerah di Jawa dan Sumatera, sehingga tidak akan kehabisan.  

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com