Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencicipi Chipotle Series, Menu Salad Baru di Gerai Salad Ternama

Kompas.com - 15/06/2023, 15:03 WIB
Diva Inggar Sabilillah,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - SaladStop! resmi rilis tiga hidangan baru yang tergabung dalam Chipotle Series. 

“Kami memperkenalkan satu series baru, yaitu Chipotle Series dimana kami terinspirasi dari chipotle, salah satu bahan baku yang memang cukup eksotis buat kami,” ujar Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Donny Kusuma, saat ditemui Kompas.com, Selasa (13/06/2023).

Tiga hidangan pada series ini yaitu Brisket Ensalad, Brisket O-Rito, dan Hola Chicken.

Brisket Ensalad terdiri dari smoked beef brisket, organic romaine, vegetable fajitas, kacang pinto, jagung manis, serta mexican chipotle dan ranch. Brisket Ensalada mengandung sebanyak 332 kalori. 

Hidangan Brisket O-Rito terdiri dari smoked beef brisket, cilantro rice, vegetable fajitas, keju cheddar, kacang pinto, salsa, coriander, sour cream, dan lime vinaigrette. Brisket O-Rito mengandung sebanyak 537 kalori.

Baca juga:

Hola Chicken, menu baru Chipotle Series milik SaladStop!KOMPAS.com/Diva Inggar Sabilillah Hola Chicken, menu baru Chipotle Series milik SaladStop!

Sementara itu, Hola Chicken terdiri dari roast chicken thigh, cilantro rice, vegetable fajitas, keju cheddar, kacang pinto, jagung manis, salsa, coriander, sour cream, dan lime vinaigrette. Hola Chicken mengandung sebanyak 570 kalori.

Tim Kompas.com berkesempatan untuk mencicipi ketiga hidangan tersebut. Daging sapi dan ayam yang menjadi sumber protein pada setiap hidangan dimasak dengan baik.

Bumbu meresap dengan baik dan saat dikunyah tekstur daging terasa lembut. Tidak lupa salad dkombinasikan dengan sayuran serta salad dressing yang rasanya cocok satu sama lain. 

“Semua menu yang kami sajikan dan hidangkan, kami hitung kalorinya supaya memudahkan para pelanggan untuk bisa memenuhi asupan kalori sesuai kebutuhan masing-masing,” lanjut Donny. 

Baca juga:

Brisket Ensalada, menu baru Chipotle Series milik SaladStop!KOMPAS.com/Diva Inggar Sabilillah Brisket Ensalada, menu baru Chipotle Series milik SaladStop!

Secara keseluruhan, hampir 90 persen bahan-bahan yang SaladStop! gunakan berasal dari produk lokal. Hal ini didukung dengan kondisi geografis Indonesia yang memiliki tanah subur, lahan pertanian luas, serta banyak produsen sayur.

Chipotle Series milik SaladStop! Harganya Rp 95.000 untuk Hola Chicken, Rp 110.000 untuk Brisket Ensalada, dan Rp 110.000 untuk Brisket O-Rito.

Selain ketiga hidangan di atas, SaladStop! juga menyediakan hidangan Create-Your-Own, yang mana pengunjung bebas memilih isian salad, topping, serta salad dressing sesuai dengan selera dan kebutuhan tubuh masing-masing. 

Jika kamu tertarik untuk mencoba semua hidangan yang ada di SaladStop!, kamu dapat mengunjungi salah satu gerai mereka yang berlokasi di Central Market PIK, Jalan Boulevard Raya, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Mereka buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB-22.00 WIB.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com