Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McDonald's Indonesia Kampanye Berbagi Makanan sampai Meja Saat Ramadhan

Kompas.com - 07/04/2023, 17:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - McDonald’s kembali mengajak pelanggan untuk saling berbagi berkah dan kebaikan Ramadan tahun, lewat kampanye #NikmatnyaMemberi.

“Melalui #NikmatnyaMemberi, McDonald’s ingin turut berperan aktif dalam mendorong terjalinnya silaturahmi, juga turut serta memberi kebahagiaan kepada sesama,” kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia saat acara media gathering, Jumat (31/3/2023). 

Lewat kampamye ini, McDonald's mengadakan program Bukaan Untuk Teman. Pelanggan dapat membeli kupon makan McDonald’s melalui aplikasi, dan kemudian mengirimkannya kepada keluarga maupun teman.

Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelanggan tidak perlu menukarkan kupon secara fisik, melainkan cukup melakukan verifikasi kode melalui aplikasi McDonald’s. 

Baca juga:

Selanjutnya mereka dapat mengaktifkan kode tersebut untuk mendapatkan Bukaan untuk Teman di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Selain itu, ada pula program Berbagi Meja. Program ini mengajak pelanggan untuk berbagi meja untuk makan bersama di 209 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia. 

Setiap pelanggan yang turut serta mengikuti kegiatan Berbagi Meja akan mendapatkan pilihan makanan ringan secara gratis dari McDonald’s.

Luncurkan kembali menu Ayam McD Gulai dan permainan Yuk Sahur

Thomas Syahreza (Associate Director of Digital McDonald's Indonesia) & Caroline Kurniadjaja (Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia) dengan Amplop Lebaran versi McDonald's.Dok. Mcdonald's Indonesia Thomas Syahreza (Associate Director of Digital McDonald's Indonesia) & Caroline Kurniadjaja (Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia) dengan Amplop Lebaran versi McDonald's.

McDonald’s kembali menghadirkan menu spesial Ramadan yang menjadi favorit para pelanggan, yaitu Ayam McD Gulai. 

Pelanggan yang membeli paket Ayam McD Gulai pada periode 10 hingga 22 April, akan mendapatkan lima buah amplop lebaran menarik yang dihiasi gambar-gambar unik bernuansa Ramadan yang bisa digunakan untuk menghidupkan tradisi berbagi amplop lebaran ke anak-anak dan kerabat saat Idul Fitri.

Selain itu, sepanjang bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia memberikan takjil S-Tee secara gratis kepada pelanggan yang bertransaksi pada pukul 17.30 hingga 18.00. Takjil S-Tee gratis ini berlaku hingga 22 April 2023.

McDonald’s juga meluncurkan permainan di aplikasi smartphone bernama Yuk Sahur. 

Baca juga:

Permainan ini tersedia di dalam aplikasi McDonald’s dapat dimainkan sendiri (single player) maupun duel dengan teman (multiplayer). 

Menariknya, setiap kali pemain menyelesaikan misi untuk mencapai skor yang ditentukan, maupun duel dengan teman, pelanggan akan mendapatkan rewards berupa penawaran spesial di aplikasi McDonald’s setiap hari.

“Game Yuk Sahur dapat dimainkan kapan saja dan akan lebih seru lagi jika dimainkan bersama teman. Menang atau kalah akan mendapatkan reward yang menarik sebagai wujud semangat berbagi kami dengan para pelanggan,” ucap Thomas Syahreza, Associate Director of Digital, McDonald’s Indonesia.  

“Kami melihat bahwa kebahagiaan bukan hanya tentang apa yang kita bisa dapat, namun juga bersumber dari apa yang bisa kita berikan bagi sesama," kata Caroline.  

"McDonald’s telah menjadi bagian keluarga Indonesia, dan selalu bersama-sama melewati setiap momen. Harapannya, “Nikmatnya Memberi” akan menciptakan cerita baru yang berkesan bagi para pelanggan setia McDonald’s Indonesia selama bulan Ramadan ini,” tutup Caroline. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com