Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Bersantap Makanan Sehat ala Bali di The Hermitage Jakarta

Kompas.com - 25/02/2023, 11:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan Wellness Weekend dari Como Shambhala Estate yang berlangsung dari 24 hingga 26 Februari 2023.

Pengunjung bisa menyantap makanan sehat ala Como Shambhala Estate di Bali yang dibuat oleh Chef Dewa Wijaya di restoran 1928 The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel. 

Makan malam Sabtu (25/2/2023) akan menampilkan enam hidangan dari Como Shambhala Estate  seperti rujak kopyor, kuah be siap base rajang, kerapu menyatnyat hingga rendang sapi ala Como.

Makan bertema makanan sehat dan lezat ini juga dapat dinikmati pada Minggu siang(26/2/2023), mulai dari tumis jamur hutan dengan bubur bayam di atas roti beras hitam panggang dengan minyak truffle

Baca juga:

Selada udang dari Como Shambhala Esatate. Dok. Como Shambhala Esatate Selada udang dari Como Shambhala Esatate.

Kemudian ada udang windu bakar dengan kacang borlotti, seledri, acar salad bawang , dan cuka tapenade, selada mini, adas serut, lobak, salad herba halus kelapa krem, saus dan kecambah jambu mete, dan banyak lagi.

“Di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, kami percaya bahwa kesehatan adalah aspek kunci dari pengalaman menginap yang tak terlupakan," kata General Manager The Hermitage, Harry Suryadharma.

"Itulah mengapa kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Como Shambhala Estate untuk menghadirkan akhir pekan yang diisi dengan aktivitas pemulihan diri dan masakan lezat," pungkasnya. 

“Para tamu kami akan memiliki kesempatan untuk memanjakan diri dengan masakan sehat, berpartisipasi dalam kegiatan kesehatan eksklusif, dan dipandu oleh salah satu ahli COMO Shambhala Estate. Ini adalah cara sempurna untuk mengisi ulang energi dan penyegaran jiwa,” tambahnya.

Baca juga: Nasi Merah atau Shirataki, Mana Lebih Baik untuk Diet?

Kerapu menyatnyat dari Como Shambhala Esatate.Dok. Como Shambhala Esatate Kerapu menyatnyat dari Como Shambhala Esatate.

Sesi enam set Hidangan Makan Malam Sehat Degustasi di 1928 Restaurant, Sabtu (25/2/2023) pukul 18.30-22.00 WIB dihargai Rp 928.000++ per orang. 

Sementara Sunday Brunch bersama COMO Shambhala Cuisine di 1928 Restaurant, Minggu (26/2/2023) mulai 11.30-15.00 WIB dihargai Rp 598.000++ per orang. 

Selain bersatap, Como Shambhala Esatate juga menghadirkan pakar kebugaran yoga dan pilates Monica Troiani di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, sesi dimula 24-26 Febriari 2023 untuk pukul 07.30 WIB dan 16.00 WIB. 

Sebaiknya lakukan pemesanan ke The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta untuk sesi makan malam, makan siang, dan kelas kebugaran agar mendapatkan tempat. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com