Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Promo Makanan Cepat Saji, Rayakan Kemerdekaan 17 Agustus 2022

Kompas.com - 17/08/2022, 07:28 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, sejumlah restoran cepat saji menawarkan promo makanan dengan potongan harga menarik.

Promo 17 an ini hadir dalam berbagai versi, mulai dari potongan harga untuk beberapa produk tertentu, hingga potongan untuk semua produk.

Khusus untuk kamu yang ingin diskon 17an, jangan sampai kelewatanan menggunakan kesempatan ini.

Catat tanggal dan syarat yang berlaku di 10 restoran cepat saji berikut.

Baca juga:

1. Promo Pizza Hut

Restoran cepat saji Pizza Hut memberikan promo menarik, yakni beli satu piza gratis satu piza. Promo ini berlaku untuk pesanan dari rumah dan makan di tempat.

Promo ini berlaku mulai 16 Agustus 2022 hingga 18 Agustus 2022

2. Promo Shihlin

Shihlin Taiwan Street Snack Indonesia memberikan Promo Merdeka, yakni harga serba Rp 17.000 khusus untuk dua produk, yaitu XXL Crispy Chicken dan Seafood Tempura.

Promo ini berlaku mulai 15 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022. Harga ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi dan minimal pembelian Rp 65.000.

Jika kamu tertarik untuk memanfaatkan diskon ini, maka kamu harus datang langsung ke beberapa gerai Shihlin, karena promo makanan ini hanya berlaku untuk pemberlian langsung di outlet.

Promo Merdeka berlaku di semua outlet Shihlin seluruh Indonesia, kecuali di Puri Indah Mall, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Bintaro Exchange, Supermall Karawaci, Palembang, Jambi, Batam, dan Makassar.

Baca juga: Resep Nasi Kuning Banjar dan Tips Masaknya untuk Menu Kemerdekaan RI

3. Promo Burger King

Burger King memberikan promo makanan berupa Persta Merdeka, yaitu makanan serba Rp 17.845 untuk beberapa menu tertentu di seluruh outlet Burger King Indonesia.

Harga promo ini berlaku untuk pembelian BBQ Beef Burger, 1 pcs Ayam + Nasi, Whopper Jr, Mozza Chicken Burger, 1 Cookies & Cream, 2 Cheesy Fries, Milo Dino + Cookies & Cream, dan 2 Coke Float.

Datang ke outlet Burger King terdekat karena promo ini hanya berlaku hingga 21 Agusus 2022. Promo berlaku untuk pembelian dengan sistem makanan di tempat, bawa pulang, dan drive thru. 

Baca juga: 4 Makanan Identik dengan Hari Kemerdekaan RI, Ada Tumpeng dan Sarden

4. Promo A&W

Restoran A&Wmemberikan promo Merdeka Deals, yaitu potongan harga untuk beberapa menu tertentu. Promo makanan ini berlaku mulai 12 Agustus hingga 17 Agustus 2022.

Beberapa produk yang berlaku yakni Aroma Chicken Golden/ Spicy (Deal A), terdiri dari dua potong  ayam satu porsi nasi dan gratis 1 Sundae dengan harga Rp 51.000.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com