Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coba Bikin Asinan Sayur dan Kue Putri Mandi di Live Instagram @kompas.travel

Kompas.com - 15/07/2020, 13:13 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Sesi #MasakdiRumahAja dari Kompas.com Travel kembali hadir pada pekan ini. Kali ini kamu bisa mencoba membuat asinan sayur dan kue putri mandi ala restoran.

Baca juga: Yuk Bikin Asinan Sayur, Kue Putri Mandi, dan Rendang Buntut Nasi Ulam pada Live IG @kompas.travel

Giliran Chef Harna Riyanto dari Kembang Goela yang akan mendemonstrasikan cara membuat asinan sayur dan kue putri mandi lewat live cooking di Instagram @kompas.travel pada Kamis, 16/7/2020 pukul 16.30 WIB.

Di sesi ini, kamu tak hanya bisa mendapatkan ilmu baru soal cara membuat asinan sayur dan kue putri mandi tapi kamu juga bisa bertanya langsung pada Chef Harna seputar tips memasak asinan sayur dan kue putri mandi.

Siapa tahu nantinya kamu terinspirasi untuk membuat asinan sayur dan kue putri mandi jadi ide jualan dari rumah.

Kamu tinggal menuliskan pertanyaanmu lewat kolom komentar saat sesi live cooking. Nantinya, akan ada host yang langsung menyampaikan pertanyaanmu pada chef yang akan langsung dijawab oleh Chef Harna.

Jangan lupa untuk nonton langsung sesi live cooking ini. Penonton yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan makanan dari Kembang Goela yang akan langsung dikirimkan ke rumah.

Selain sesi #MasakdiRumahAja pada Kamis (16/7/2020), kamu juga bisa menyaksikan live cooking edisi lainnya di pekan ini yakni pada Jumat (17/7/2020).

Pada edisi Jumat, Executive Sous Chef Winanto dari Hotel Marriott Yogyakarta akan menampilkan sesi memasak Rendang Buntut Nasi Ulam. Akan ada pula giveaway berhadiah voucher menginap di Hotel Marriott Yogyakarta dan voucher F&B.

Jika ketinggalan sesi live cooking, kamu juga masih bisa menontonnya lewat IGTV @kompas.travel.

Resep dan tips memasak #MasakdiRumahAja juga akan dimuat di Kompas.com kanal Food https://www.kompas.com/food.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com