Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Buka Program Beasiswa bagi Mahasiswa S1, Ayo Daftar

Kompas.com - 16/08/2023, 07:40 WIB
Mahar Prastiwi,
Dian Ihsan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maudy Ayunda membuka Mentorship and Scholarship Program by Maudy Ayunda yang bisa dimanfaatkan para mahasiswa.

Siapa yang tak kenal Maudy Ayunda, tak hanya punya paras cantik, Maudy juga mengutaman pendidikannya.

Maudy merupakan lulusan dari kampus top dunia. Diketahui Maudy merupakan merupakan lulusan dari Oxford University dengan predikat cumlaude di jurusan PPE atau Politic, Philosopy, and Economics.

Tidak hanya berhenti disitu, Maudy melanjutkan pendidikan jenjang S2 di Stanford University. Maudy lulus dalam waktu dua tahun dengan dua jurusan sekaligus, Administrasi Bisnis dan Pendidikan.

Baca juga: Adakah Syarat Tinggi Badan untuk Masuk SMA Taruna Nusantara? Cek Infonya

Cara daftar Mentorship Scholarship Program by Maudy Ayunda

Dilansir dari akun Instagram pribadi Maudy Ayunda, pendaftaran Mentorship and Scholarship Program by Maudy Ayunda ini dibuka dari tanggal 15 Agustus 2023 sampai tanggal 15 September 2023 mendatang.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Google Form melalui tautan berikut bit.ly/MAMentorship

Program ini memiliki kuota untuk 40-50 peserta, yang akan bergantung pada hasil dari pendaftaran dan proses seleksi yang dilakukan.

Program ini akan berlangsung selama periode 2-3 bulan, di mana para peserta akan mengikuti rangkaian mentoring dari Maudy serta beberapa pembicara tamu lainnya.

Mentorship and Scholarship Program by Maudy Ayunda ini terbuka bagi anak muda berusia 18-22 tahun dan sedang menempuh pendidikan S1 untuk mengembangkan diri dan karier bersama Maudy Ayunda dan tim.

Baca juga: Beasiswa S1 CIMB Niaga 2023, Dapat Uang Saku dan Biaya Skripsi

Di dalam formulir pendaftaran program Mentorship and Scholarship, calon peserta perlu mengisi data diri dengan lengkap, melampirkan Surat Tanda Kelulusan SMA/SMK/MA/Paket C, transkrip nilai terakhir hingga CV dan resume.

Mentorship and Scholarship Program kali ini menawarkan dua format scholarship untuk peserta, yakni:

  • Tuition Scholarship: ditujukan kepada mahasiswa universitas negeri yang membutuhkan bantuan dana untuk menyelesaikan jenjang S1.
  • Project Scholarship: ditujukan kepada mahasiswa universitas negeri, swasta atau internasional untuk mengembangkan dan melaksanakan project yang memiliki dampak positif bagi masyarakat atau lingkungan sekitar. Peserta bisa memilih untuk mendaftarkan diri ke salah satu Scholarship tersebut, atau hanya mengikuti sesi Mentorship.


Baca juga: Cek 6 Universitas Terbaik di Luar Pulau Jawa Versi QS WUR 2024

Syarat peserta

Mentorship and Scholarship Program kali ini ditujukan kepada peserta dengan kriteria berikut:

1. Berusia antara 18 - 22 tahun.

2. Telah lulus pendidikan SMA atau sederajat.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com