Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IP Trisakti dan Modena Indonesia Gelar Seminar Bahas Peluang Industri Hospitality Pascapandemi

Kompas.com - 21/06/2023, 10:59 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Institut Pariwisata Trisakti (IP Trisakti) bekerja sama dengan Modena Indonesia, penyedia peralatan dan layanan peralatan rumah tangga, menggelar seminar bertajuk “Reimagining Hospitality: Navigating Post-Pandemic Opportunities”.

Seminar yang membahas peluang industri hospitality pascapandemi Covid-19 ini digelar di Ruang Auditorium IP Trisakti pada Selasa, 20 Juni 2023 dan diikuti lebih dari 150 mahasiswa IP Trisakti.

Seminar ini bertujuan mempererat kerja sama antara kedua belah pihak, di mana Modena Indonesia sebagai mitra kampus sekaligus berbagi pengetahuan Industri kepada mahasiswa IP Trisakti.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor III Ismeth Emier Osman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan Modena Indonesia yang telah berlangsung selama 7 tahun.

IP Trisakti dan Modena Indonesia,menggelar seminar bertajuk Reimagining Hospitality: Navigating Post-Pandemic Opportunities di Ruang Auditorium IP Trisakti pada Selasa, 20 Juni 2023.DOK. IP TRISAKTI IP Trisakti dan Modena Indonesia,menggelar seminar bertajuk Reimagining Hospitality: Navigating Post-Pandemic Opportunities di Ruang Auditorium IP Trisakti pada Selasa, 20 Juni 2023.

“Kerjasama yang terjalin antara Modena Indonesia dengan IP Trisakti sudah cukup lama, memang saat ini kita sudah haus akan ilmu-ilmu tentang hospitality yang nanti akan diberikan oleh narasumber pada hari ini," ungkap Ismeth Emier.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Modena Indonesia khususnya Bapak Bagus yang sudah bersedia menjadi narasumber dan Ibu Wika," tambahnya.

Seminar kali ini menghadirkan narasumber Senior Vice President Modena Bagus Prastowo dengan moderator Dosen IP Trisakti, Chef Alifatqul Maulana. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Departemen Prodi Pengelolaan Perhotelan Robiatul Adawiyah.

Baca juga: Dukung Pariwisata Sumbar, UNP Inovasi Kapal Wisata Bahari

Di akhir acara, pihak IP Trisakti yang diwakili Ismeth Emier Osman memberikan plakat dan juga kenang-kenangan kepada narasumner Bagus Prastowo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com