Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TML Energy Buka Lowongan Kerja D3-S1, Fresh Graduate Bisa Daftar

Kompas.com - 03/05/2022, 21:29 WIB
Mahar Prastiwi,
Albertus Adit

Tim Redaksi

KOMPAS.com - TML Energy membuka lowongan kerja bagi lulusan D3, D4 dan S1. Pada lowongan ini, TML Energy juga mempersilahkan fresh graduate untuk mengirimkan lamaran.

TML Energy merupakan perusahaan Engineering, Procurement & Construction (EPC) dan Operation & Maintenance (O&M) yang bergerak di bidang Energi Terbarukan berfokus pada pemanfaatan energi matahari.

Didirikan pada 2010 di Bandung, TML Energy telah mengerjakan banyak proyek yang tersebar di Indonesia. Misi kami adalah "Melayani Energi Untuk Masa Depan yang Lebih Baik".

Melansir dari laman Karir Institut Teknologi Bandung (ITB), Selasa (3/5/2022), menginformasikan lowongan kerja sebagai Assisstant Engineer di TML Energy. Berikut informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja dari TML Energy:

Baca juga: Yuk Intip Jurusan Kuliah 5 Orang Terkaya di Indonesia

Assisstant Engineer TML Energy

Uraian tugas:

Kandidat akan menjadi bagian dari tim kami yang kreatif dan energik untuk membantu aktivitas Divisi Engineering untuk mendukung proses bisnis EPC. Jika kamu adalah seseorang yang menyukai tantangan, bekerja sebagai tim, orang yang berorientasi pada detail, dan memiliki hasrat untuk energi terbarukan, maka pekerjaan ini cocok untukmu.

Tanggung jawab kerja:

1. Memberikan bantuan kepada Engineer dalam mempersiapkan proposal teknis yang meliputi desain sistem, diagram blok, tata letak pabrik, simulasi PVsyst, dan gambar mekanik dan listrik yang diperlukan.

2. Memahami dan melaksanakan semua tugas yang diberikan oleh Project Engineer.

3. Survei dan Inspeksi Lokasi.

4. Pengadaan komponen dan peralatan yang diperlukan untuk perancangan sistem agar dapat menyediakan sistem yang lebih andal dan atau lebih efisien.

5. Berperan aktif dalam penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja sesuai standar perusahaan.

Baca juga: Medion Farma Jaya Buka Lowongan Kerja bagi D3-S1 Fresh Graduate

Persyaratan:

1. Pria/Wanita, dengan usia max 27 tahun.

2. D3/D4/S1 Teknik Tenaga Listrik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com