Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Sinopsis Hellbound, Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix

Kompas.com - 20/11/2021, 13:00 WIB
Maulana Ramadhan

Penulis

KOMPAS.com - Pecinta drama Korea siap dimanjakan oleh serial terbaru dari negeri ginseng tersebut. November ini, drama korea berjudul Hellbound sudah bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

Hellbound merupakan serial yang diadaptasi dari karya webtoon dengan judul yang sama. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top Korea Selatan di antaranya Yoo Ah-in, Park Jung-min, Kim Hyun-joo, Won Jin-ah, dan Yang Ik-joon.

Baca juga: Sinopsis Hellbound, Drama Korea tentang Malaikat Pencabut Nyawa

Ini sekaligus menjadi comeback drama Yoo Ah-in setelah terakhir membintangi drama Chicago Typewriter pada tahun 2017 lalu.

Sinopsis Hellbound

Hellbound merupakan serial yang bergenre thriller dan fantasi. Disutradarai oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan), Hellbound berkisah berkisah tentang malaikat pencabut nyawa.

Jung Jin-soo (Yoo Ah-in) merupakan pemimpin sebuah sekte agama baru. Ia meramalkan tentang kejadian malaikat maut yang datang dari neraka.

Jung Jin-soo menyebarkan berita dan ajarannya kepada orang-orang tentang nyawa mereka yang akan dicabut oleh para malaikat maut tersebut.

Jajaran pemain drama Hellbound, aktor Yang Ik Joon, aktor Yoo Ah In, aktris Kim Hyun Joo, aktor Park Jung Min, dan aktris Won Jin Ah dalam konferensi pers virtual, Selasa (16/11/2021)DOK. NETFLIX Jajaran pemain drama Hellbound, aktor Yang Ik Joon, aktor Yoo Ah In, aktris Kim Hyun Joo, aktor Park Jung Min, dan aktris Won Jin Ah dalam konferensi pers virtual, Selasa (16/11/2021)

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor Hellbound

Di sisi lain, Bae Young-jae (Park Jung-min) adalah seorang program director untuk sebuah stasiun penyiaran. Ia mencoba menggali kebenaran cerita tentang kelompok yang dipimpin oleh Jung Jin-soo,

Sementara Min Hey-jin (Kim Hyun-joo) merupakan seorang pengacara. Ia bergerak melawan sebuah kelompok yang menjadi pengikut dari sekte yang dipimpin oleh Jung Jin-soo.

Keberadaan kelompok pimpinan Jung Jin-soo ini menarik perhatian Jin Kyung-hoon (Yang Ik-joon), seorang detektif. Ia pun berusaha menyelidikinya.

Baca juga: Cerita Para Pemeran Hellbound, Alasan Terima Tawaran hingga Merasa Cerita Realistis

Misteri tentang keberadaan sekte baru ini menjadi benang merah dalam Hellbound. Penasaran dengan kisahnya?

Tayang sebanyak 6 episode, Hellbound sudah dapat disaksikan di layanan streaming Netflix mulai 19 November 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com