Misteri Hilangnya Yana di Cadas Pangeran yang Ternyata Berujung Prank

Kompas.com - 20/11/2021, 05:50 WIB

KOMPAS.com - Yana Supriatna (40) menjadi nama yang banyak diperbincangkan dalam kurun sepekan terakhir ini.

Pangkalnya, Yana dilaporkan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat. Pihak keluarga melapor ke polisi terkait hilangnya Yana pada Selasa (16/11/2021) malam.

Sebelum menghilang tak ada kabar, Yana sempat mengirimkan pesan suara (voice note) kepada istrinya bahwa dirinya sedang beristirahat di sebuah masjid di daerah Pamulihan, Sumedang.

Keluarga Yana, Yadi (51) mengatakan, dalam pesannya kepada sang Istri, Yana sempat menyebut bahwa ada orang lain yang akan menumpang karena memiliki tujuan yang searah, ke Sumedang Kota.

Baca juga: Yana, Pria yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ditemukan di Majalengka

Namun kemudian, sang istri ternyata menerima pesan suara lagi dari Yana. Hanya kali ini Yana berkata seperti orang yang meminta tolong.

“Pesan suara itu, Yana hanya mengatakan bahwa ia sudah tidak kuat lagi. Tapi kami juga tidak tahu, apa arti dari "tidak kuat lagi" yang disampaikan Yana," tutur Yadi.

Sontak hal ini kian membuat khawatir keluarga Yana. Hilangnya Yana pun menjadi perbincangan di media sosial.

Rekaman pesan suara Yana juga beredar di media sosial. Banyak yang penasaran dan bingung mengapa tiba-tiba Yana hilang di Cadas Pangeran secara misterius.

Motor Yana sempat ditemukan di Cadas Pangeran

Sejak dilaporkan hilang, pencarian keberadaan Yana langsung dilakukan. Personel gabungan yang terdiri dari Polres Sumedang, TNI, hingga BPBD Sumedang turun melakukan pencarian di sekitar wilayah Cadas Pangeran.

Sementara itu, Keluarga Yana sempat menemukan sepeda motor Honda Supra bernopol Z 2333 AB milik Yana yang tergeletak di samping kiri (Arah Bandung menuju Sumedang kota), dengan kondisi stang motor yang terkunci.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.