Lowongan Kerja Telkom untuk Kandidat Berpengalaman, Simak Informasinya di Sini

Kompas.com - 24/10/2021, 20:40 WIB
Logo Telkom Indonesia. DOK. TelkomLogo Telkom Indonesia.

KOMPAS.com - Telkom Indonesia tengah membuka lowongan kerja. Lowongan ini ditujukan untuk para pekerja profesional tingkat menengah (middle level) dengan pengalaman kerja minimal 3-5 tahun.

Ada banyak posisi yang dibutuhkan yang terbagi dalam empat bidang yakni developer, data science, product management, dan designer.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, Minggu (24/10/2021), untuk bidang developer lowongan yang tersedia adalah sebagai berikut:

Back End Developer, Cloud Architect, Cloud Engineer, Database Administrator, DevOps Engineer, DevSecOps Engineer, Front End Developer, Mobile Developer, Scrum Master, Software Architect, Software Documentation Engineer

Kemudian untuk data science, lowongan yang dibuka adalah Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer.

Lalu untuk program product management dan desainer, kandidat pekerja yang dibutuhkan yakni Product Manager, Product Owner, UI Designer, UX Designer, UX Researcher, UX Writer.

Baca juga: Telkom Buka Banyak Lowongan Kerja buat Profesional, Simak Informasinya

Bagi kamu yang berminat bisa mengunjungi laman resmi rekrutmen Telkom di sini. Lewat laman tersebut, kamu dapat mengisi data-data sesuai lowongan yang kamu inginkan.

Beberapa benefit yang akan didapatkan ketika diterima sebagai pekerja Telkom, antara lain asuransi kesehatan, bonus performa, dan pelatihan.

"Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan solusi digital dengan kontribusi nyata kepada masyarakat dan komunitas tempatmu berada," tulis Telkom.

Lowongan ini dibuka hingga 31 Oktober 2021. Hanya lowongan untuk UI Designer yang dibuka hingga 7 Desember 2021. Semua posisi yang dibutuhkan akan ditempatkan di DKI Jakarta.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.