Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dedi Mulyadi Kecewa Mendag Tak Hadir dalam Rapat Gabungan Bahas Minyak Goreng

Seperti diketahui DPR RI menggelar rapat gabungan Komisi IV, Komisi VI dan Komisi VII untuk membahas berbagai masalah kebutuhan pokok, salah satunya persoalan minyak goreng.

Rapat yang digelar Kamis pagi ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

“Isu krusial paling mendasar saat ini adalah kenaikan harga komoditi terutama yang menjadi sorotan adalah minyak goreng. Saya sangat kecewa terhadap ketidakhadiran menteri perdagangan di tengah problematika yang begitu kuat terutama yang dilanda kaum emak-emak terhadap kebutuhan bahan pokok minyak goreng. Dia tidak menghadiri undangan yang disampaikan oleh pimpinan DPR,” ucap Dedi usai rapat gabungan.

Menurut Dedi, tindakan menteri tersebut tidak mencerminkan kepekaan terhadap yang persoalan yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Tindakan ini adalah sebuah tindakan tidak peka terhadap apa yang terjadi masyarakat,” katanya.

“Untuk itu saya sangat kecewa atas ketidakhadiran menteri di rapat gabungan. Hingga akhirnya rapat ini harus ditunda,” pungkas Kang Dedi dalam siaran pers yang dikonfirmasi ulang Kompas.com, Kamis (17/2/2022).

https://www.kompas.com/wiken/read/2022/02/17/130651381/dedi-mulyadi-kecewa-mendag-tak-hadir-dalam-rapat-gabungan-bahas-minyak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke