[POPULER TREN] Kata Dokter soal Gas Air Mata Bisa Sebabkan Kematian | Cara Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru

Kompas.com - 04/10/2022, 05:30 WIB

KOMPAS.com – Berita terpopuler Tren hingga Selasa (4/10/2022), dari penjelasan dokter soal gas air mata bisa sebabkan kematian hingga konser Westlife di Yogyakarta.

Pertama soal penjelasan dokter terkait gas air mata yang dapat menyebabkan kematian. Hal ini berkaca dari insiden di Kanjuruhan yang menyebabkan banyak korban meninggal.

Selanjutnya soal cara masuk kebun binatang Ragunan terbaru. Kebun binatang Ragunan menjadi rujukan tempat wisata keluarga pilihan masyarakat.

Kemudian, empat tragedi di dunia akibat gas air mata dan kelalaian dari pihak keamanan, ramai penumpang MRT kena penalti karena keluar dan masuk stasiun yang sama, hingga fakta konser Westlife di Yogyakarta.

Berikut selengkapnya:

1. Kata dokter soal gas air mata bisa sebabkan kematian

Sebanyak 125 orang dilaporkan meninggal dunia akibat insiden di Kanjuruhan yang kini tercatat sebagai salah satu kerusuhan sepak bola terburuk di dunia tersebut.

Faktanya, gas air mata ini juga digunakan dalam tragedi sepak bola di belahan dunia lainnya, seperti tragedi sepak bola di Graha 2001 hingga Tragedi Lima 1964 dalam laga Peru vs Argentina.

Lantas, seberapa bahaya penggunaan gas air mata? Apakah gas air mata bisa menyebabkan kematian?

2. Cara masuk kebun binatang Ragunan terbaru

Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk piknik bersama keluarga di akhir pekan atau hari libur.

Tempat wisata ini, selama masa pandemi Covid-19 menerapkan sejumlah aturan, di antaranya pembelian tiket harus dilakukan secara online.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.