Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Download Twibbon, Tema, dan Ucapan Hari Kanker Sedunia 2022

Kompas.com - 04/02/2022, 11:45 WIB
Taufieq Renaldi Arfiansyah,
Rizal Setyo Nugroho

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari Kanker Sedunia diperingati setiap tanggal 4 Februari. 

Hari Kanker Sedunia diperingati untuk meningkatkan kesadaran akan kanker dan untuk mendorong pencegahan, deteksi, dan pengobatannya.

Selain itu tujuan utama dari Hari Kanker Sedunia adalah untuk secara signifikan mengurangi penyakit dan kematian yang disebabkan oleh kanker.

Baca juga: Cara Mengenali Gejala Kanker Payudara, Bisa Menyerang Pria dan Wanita

Tema Hari Kanker Sedunia 2022

Melansir timesnownews.com, tema Hari Kanker Sedunia 2022 adalah 'Close the Care Gap'. Tahun ini adalah perdana kampanye 'Close the Care Gap' difokuskan untuk mmeningkatkan kesadaran masyarakat tentang kurangnya kesetaraan dalam perawatan kanker.

 

Link download Twibbon Hari Kanker Sedunia 2022

Berikut ini link download Twibbon Hari Kanker Sedunia 2022 yang dapat digunakan untuk mengkampanyekan kepedulian terhadap penyakit kanker di media sosial. 

Baca juga: Max Sopacua Meninggal Diduga Kanker Paru, Ini Gejala dan Pemicunya

Ucapan Hari Kanker Sedunia 2022

Terdapat beberapa ucapan yang dapat anda gunakan sebagai kalimat motivasi untuk disampaikan kepada teman atau saudara.

1. Never let the disease control you or your life because you are gifted with the willpower to fight against all the odds…. Wishing you an inspirational Cancer Day 2022.

Jangan pernah membiarkan penyakit mengendalikanmu atau hidupmu karena kamu berbakat dengan kemauan untuk melawan segala rintangan. Semoga kamu menginspirasi Hari Kanker inspirasional 2022

2. Let us add more meaning to World Cancer Day by creating more awareness about it... Let us end Cancer from all our lives!

Mari kita tambahkan lebih banyak makna pada Hari Kanker Sedunia dengan menciptakan lebih banyak kesadaran tentang hal itu. Mari kita akhiri kanker dari seluruh hidup kita!

3. The fact is that more people fight cancer and live beyond it compared to the people who die with it... Never lose on your hopes.

Faktanya adalah bahwa lebih banyak orang melawan kanker dan hidup dengannya, dibandingkan dengan orang-orang yang meninggal dengan kanker. Jangan pernah kehilangan harapanmu

4. On World Cancer Day, let us promise to never surrender or let anyone else surrender to this disease.

Pada Hari Kanker Sedunia, mari kita berjanji untuk tidak pernah menyerah atau membiarkan orang lain menyerah pada penyakit ini.

5. Cancer is just like any other challenge we face in our lives and we must never give up to it... Let us fight and be a winner.

Kanker sama seperti tantangan lain yang kita hadapi dalam hidup kita dan kita tidak boleh menyerah untuk itu. Mari kita berjuang dan menjadi pemenang.

6. Cancer does not mean that life has come to an end. Let us give cancer a tough fight.

Kanker tidak berarti bahwa hidup telah berakhir. Mari kita beri kanker perjuangan yang sulit.

7. Cancer does not have the power to kill you until you allow it to do so. Stay strong and stay happy. Happy World Cancer Day.

Kanker tidak memiliki kekuatan untuk membunuh Anda sampai Anda membiarkannya melakukannya. Tetap kuat dan tetap bahagia. Selamat Hari Kanker Sedunia

8. If we are going to surrender ourselves to cancer then we will never be able to win back our health and wellness. Happy World Cancer Day.

Jika kita akan menyerahkan diri pada kanker maka kita tidak akan pernah bisa memenangkan kembali kesehatan dan kesejahteraan kita. Selamat Hari Kanker Sedunia.

9. The occasion of World Cancer Day reminds us all that we all are together in this fight against cancer and we must conquer it together. Happy World Cancer Day.

Kesempatan Hari Kanker Sedunia mengingatkan kita semua bahwa kita semua bersama-sama dalam perang melawan kanker ini dan kita harus menaklukkannya bersama. Selamat Hari Kanker Sedunia.

Baca juga: Banyak Disukai, 4 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Risiko Kanker prostat

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com