Ramai Peringatan Penautan Rekening ke Prakerja sampai 4 Maret, Ini Penjelasan Pelaksana Program

Kompas.com - 03/03/2021, 20:15 WIB
Tangkapan layar komentar instagram Prakerja soal peringatan menautkan rekening atau e-wallet. Kompas.com/Nur Fitriatus ShalihahTangkapan layar komentar instagram Prakerja soal peringatan menautkan rekening atau e-wallet.

KOMPAS.com - Seleksi program Kartu Prakerja gelombang 12 telah diumumkan pada Rabu (3/3/2021) siang.

Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja Louisa Tuhatu menyampaikan, hasil seleksi gelombang 12 diumumkan dengan jumlah penerima 600 ribu.

Saat ini, pihaknya tengah menyalurkan dana bantuan pelatihan ke virtual account atas nama para penerima Kartu Prakerja.

"Hasil seleksi gelombang 12 diumumkan siang ini dengan jumlah penerima 600 ribu," ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Tutorial Beli Pelatihan Prakerja 2021 di 7 Platform Digital

Sejumlah warganet yang mendaftar gelombang 12 pun mengaku sudah menerima hasil seleksi. Namun beberapa di antaranya ada yang kebingungan lantaran adanya deadline menautkan rekening atau e-wallet ke Prakerja.

Berikut ini beberapa komentarnya:

"Kak mau tanya dong, saya baru aja cek dashboard alhamdulillah lolos tapi batas penautan rekeningnya sampe tanggal 4 tapi saya belum update e-wallet, saran dong kak update e-wallet yang cepet," tulis akun @marianaulfiaa.

"Ini benarkah terakhir tanggal 4, saya baru lolos kemarin ini bukan yang 2020 ini maksudnya gimana jawab dong," tulis akun @69_lisasuka.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Diumumkan? Berikut Daftar Pelatihan yang Paling Banyak Diminati

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X