Diskon 10.10, Garuda Indonesia Beri Potongan Harga Tiket hingga 45 Persen

Kompas.com - 10/10/2020, 09:51 WIB
Pesawat Garuda Indonesia ANTARA/MUHAMMAD DEFFAPesawat Garuda Indonesia

KOMPAS.com - Maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon tiket hingga 45 persen dalam rangka "Weekend Octobest Special 10.10".

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (9/10/2020), diskon ini digelar selama 4 hari berturut-turut sejak tanggal 9 hingga 12 Oktober.

Diskon harga tiket ini bisa didapatkan untuk berbagai pilihan rute penerbangan dalam negeri.

Meski pembeliannya hanya dibuka selama 4 hari, potongan harga ini berlaku untuk tiket perjalanan mulai dari 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, diskon ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia.

“Lebih lanjut, program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional," kata Irfan.

Baca juga: Gelar Promo, Garuda Indonesia Diskon Harga Tiket hingga 45 Persen

Ke depan, kata dia, diskon sejenis akan terus digelar demi meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang.

"Tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal ", ujar Irfan.

Pada program kali ini, selain diskon hingga 45 persen, Garuda Indonesia juga memberikan promo lain.

Misalnya potongan tambahan hingga Rp 1.000.000 untuk pembayaran tiket melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB Niaga, Citibank, dan Maybank.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X