INFOGRAFIK: Cara Video Call di WhatsApp sampai 50 Orang

Kompas.com - 10/10/2020, 09:16 WIB
Cara Video Call 50 Orang di WhatsApp Web via Messenger Rooms KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoCara Video Call 50 Orang di WhatsApp Web via Messenger Rooms

KOMPAS.com - Video call di WhatsApp kini bisa dilakukan dengan lebih banyak orang, tak hanya 8 orang melainkan hingga 50 orang melalui Messenger Rooms.

Fitur tersebut dapat diakses melalui web. whatsapp.com dan aplikasi WhatsApp desktop (PC).

Hal pertama untuk memastikan penggunaan video call dengan banyak orang tersebut yakni pengguna WhatsApp desktop harus memastikan aplikasi yang digunakannya merupakan versi terbaru 2.2031.4.

Untuk memulai panggilan video, pengguna dapat memilih menu tiga titik di sudut kanan atas yang sejajar dengan foto profil pengguna, tombol chat, dan status.

Baca juga: Cara Video Call 50 Orang di WhatsApp Web via Messenger Rooms

Selengkapnya soal cara menggunakan Messenger Rooms di WhatsApp untuk orang banyak tersebut dapat disimak di infografik berikut ini!

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Cara Video Call 50 Orang di WhatsApp Web via Messenger Rooms

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X