Gordon Ramsay, Chef yang Pernah Punya Cita-cita Jadi Pemain Bola

Kompas.com - 30/06/2020, 12:47 WIB
Gordon Ramsay dan sang istri di depan Great Ormond Street Hospital for Children, RS yang ia gandeng untuk yayasan amal yang didirikannya. gordonramsay.comGordon Ramsay dan sang istri di depan Great Ormond Street Hospital for Children, RS yang ia gandeng untuk yayasan amal yang didirikannya.

KOMPAS.com - Chef asal Inggris, Gordon Ramsay, tengah mencuri perhatian publik Indonesia.

Dalam tayangan Uncharted Season 2 dari National Geographic, yang ditayangkan pada Senin (29/6/2020), Gordon berkunjung ke Indonesia, tepatnya Sumatera Barat, dan memasak hidangan khas, rendang.

Ramsay juga mendatangi pasar tradisional untuk mendapatkan bahan-bahan yang ia butuhkan.

Di Indonesia, Ramsay juga mencoba mengikuti kegiatan tradisional Pacu Jawi, merasakan sensasi menunggangi sapi yang berlari kencang hingga membuatnya tercebur ke kolam yang penuh lumpur.

Ramsay juga berkunjung ke lokasi penjualan durian Sumatera yang khas dengan baunya hingga mencoba menangkap ikan menggunakan jaring di lautan. 

Dalam satu kesempatan, Ramsay bersama chef senior asal Indonesia William Wongso berbagi soal cara memasak rendang.

Mari mengenal lebih jauh sosok Gordon Ramsay.

Mengutip dari laman resminya, Ramsay merupakan seorang celebrity chef asal Inggris yang mengisi sejumlah program kuliner di televsi-televisi Inggris dan Amerika Serikat yang juga disiarkan di lebih dari 200 negara.

Salah satu program yang diisi oleh Ramsay adalah Masterchef dan Masterchef Jr.

Di dunia profesional, ia merupakan pemilik dari sejumlah restoran berbintang di berbagai belahan dunia.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X