Hasil SKD CPNS Kementerian Keuangan Diumumkan, Ini Rinciannya

Kompas.com - 23/03/2020, 15:05 WIB
https://www.kemenkeu.go.id/media/14722/lampiran-i-rekapitulasi-hasil-skd.pdf https://www.kemenkeu.go.id/https://www.kemenkeu.go.id/media/14722/lampiran-i-rekapitulasi-hasil-skd.pdf

KOMPAS.com - Kementerian Keuangan telah merilis pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 pada Senin (23/3/2020).

Hal itu seseuai dengan Pengumuman Nomor PENG-07/PANREK/2020 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Dalam Rangka Rekrutmen CPNS di Lingkungan Kementerian Keuangan Formasi Tahun 2019.

Dalam pengumuman itu, diketahui sebanyak 202 peserta lolos SKD dan berhak mengikuti SKB.

Untuk mengecek nama peserta yang lolos dan tidak lolos SKD CPNS 2019 dapat dilihat di link berikut: Hasil SKD Kemenkeu.

Peserta yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti SKB diberikan kode "P/L".

Sementara Peserta berkode "P" merupakan peserta SKD yang memenuhi nilai ambang batas CPNS 2019, namun tidak dapat mengikuti SKB.

Kode "TL" untuk peserta yang tidak memenuhi nilai ambang batas CPNS 2019.

Kode "TH" untuk peserta yang tidak hadir pada verifikasi berkas fisik dan atau SKD.

Kode "[P1TL/19]" untuk peserta P1TL yang menggunakan nilai SKD Tahun 2019, sementara kode "[P1TL/18]" merupakan peserta P1TL yang menggunakan nilai SKD Tahun 2019.

Peserta berstatus "P1/TL" yang memilih untuk tidak mengikuti ujian SKD, tapi tidak hadir dalam tahap Verifikasi Berkas Fisik dianggap tidak memenuhi persyaratan Seleksi Administrasi Kementerian Keuangan dan tidak berhak menggunakan nilai SKD tahun 2018, kemudian kepada yang bersangkutan pada kolom keterangan diberi kode TH.

Baca juga: Kondisi Terkini Virus Corona di 9 Negara Asia Tenggara

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X