Kompas.com - 01/02/2020, 14:05 WIB
Sebuah video menampilkan adanya fashion show di dalam gerbong MRT. Twitter: @inizaliSebuah video menampilkan adanya fashion show di dalam gerbong MRT.

KOMPAS.com - Media sosial tengah diramaikan mengenai video yang menampilkan adanya pergelaran busana atau fashion show di dalam gerbong Mass Rapid Transit (MRT) pada Jumat (31/1/2020).

Awalnya video ini diunggah oleh pengguna Twitter @inizali.

Ia mengunggah video berdurasi 18 detik itu berserta narasi yang menjelaskan tindakan fashion show di dalam MRT mendapat banyak komplain atau keluhan dari masyarakat.

"Di stasiun MRT Senayan ada penumpang yang kompalin ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipakai fashion show....kasian sih tadi udah ada yang mau masuk terus sama panitianya disuruh ke gerbong lain, jadilah dia tertinggal," tulis @inizali dalam twitnya.

Ia juga menyebut akun resmi Twitter MRT Jakarta, @mrtjakarta pada twit tersebut.

Hingga kini, unggahan itu telah di-retwit sebanyak 5.600 kali dan telah disukai sebanyak lebih dari 8.600 kali pengguna Twitter lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Viral Video Masker Bedah Direbus untuk Tangkal Penularan Virus Corona

Penjelasan MRT Jakarta

Menanggapi hal itu, Corporate Sceretary MRT, Muhammad Kamaludin menjelaskan, kegiatan fashion show betul terjadi di MRT dengan relasi Bundaran HI-Cipete Raya (pp).

"Fashion SHow kemarin 31 Januari 2020 dilakukan hanya dari Bundaran HI turun di Cipete Raya kemudian kembali lagi ke Bundaran HI," ujar Kamaludin saat dikonfirmasi Kompas.com pada Sabtu (1/2/2020).

Ia juga menyampaikan, pergelaran busana itu berlangsung mulai pukul 19.00-20.30 WIB.

Sementara itu, untuk menyelenggarakan acara tersebut diperlukan 2 cars yang ada di rangkaian kereta.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.