Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Sidang Lanjutan Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf Hari Ini

KOMPAS.com - Tiga terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan melanjutkan persidangan pada hari ini, Senin (21/11/2022).

Ketiganya adalah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E), Bripka Ricky Rizal Wibowo (Bripka RR), dan Kuat Ma'ruf.

Sidang ini merupakan lanjutan setelah sebelumnya ditangguhkan oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan selama satu pekan.

Berikut jadwal dan link live streaming sidang kasus Brigadir J hari ini:

Jadwal dan link live streaming sidang kasus Brigadir J

Sama seperti sebelumnya, agenda untuk tiga terdakwa masih berupa pemeriksaan saksi. Persidangan ketiga terdakwa ini juga masih akan digabung.

Dilansir dari laman SIPP PN Jakarta Selatan, persidangan akan berlangsung di Ruang Sidang Utama PN Jakarta Selatan, mulai pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Sidang hari ini dapat disaksikan secara langsung melalui link berikut:

Menghadirkan 10 personel polisi

Sidang hari ini, jaksa penuntut umum akan menghadirkan 10 anggota kepolisian sebagai saksi.

Penasihat hukum Kuat Ma'ruf, Irwan Irawan mengungkapkan, 10 anggota tersebut juga menjadi saksi dalam kasus obstruction of justice atau perintangan proses penyidikan pengusutan kasus ini.

Dikutip dari Kompas.com, Senin (21/11/2022), 10 saksi tersebut, antara lain:

Jadwal sidang kasus Brigadir J

Setelah persidangan ketiga terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana, PN Jakarta Selatan akan menggelar sidang lain berkenaan dengan tewasnya Brigadir J.

Hari berikutnya, Selasa (22/11/2022), akan digelar sidang terhadap dua terdakwa lain, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sidang kemudian akan kembali digelar pada Kamis (24/11/2022), dengan lima terdakwa masing-masing, Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Irfan Widyanto, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto.

Adapun terakhir, pada Jumat (25/11/2022), akan digelar agenda sidang dengan terdakwa Arif Rachman.

https://www.kompas.com/tren/read/2022/11/21/093100865/link-live-streaming-sidang-lanjutan-bharada-e-bripka-rr-dan-kuat-ma-ruf

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke