Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Live Match (Link Live Streaming) Ukraina Vs Inggris

KOMPAS.com - Laga Ukraina Vs Inggris pada fase perempat final Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 akan berlangsung dini hari nanti, Minggu (3/7/2021) pukul 02.09 WIB.

Link live streaming Ukraina Vs Inggris di Mola via KOMPAS.com tersedia di akhir artikel.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, mempertemukan Ukraina yang berhasil lolos ke fase perempat final setelah berhasil mengalahkan Swedia pada babak 16 besar.

Pada pertandingan tersebut, Ukraina harus bermain selama 120 menit untuk bisa mengalahkan Swedia dengan skor 2-1.

Kemenangan itu membuat Zhovto-Blakytni, julukan Timnas Ukraina, berhasil lolos ke babak perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Eropa.

Sementara itu, Inggris melaju ke babak perempat final besar setelah menundukkan Jerman di fase 16 besar.

Harry Kane Cs bermain solid selama 90 menit sehingga berhasil menang atas Jerman dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membuat The Three Lions, julukan Timnas Inggris, mengakhiri kutukan 55 tahun tidak pernah menang dari Jerman pada fase gugur turnamen sejak 1996.

Jika dibandingkan, skuad Inggris terbilang lebih lengkap daripada yang dimiliki Ukraina. Anak asuhan Andriy Shevchenko itu telah dipastikan akan tampil tanpa Artem Besedin.

Gelandang Dynamo Kyiv itu harus absen akibat cedera ligamen lutut pada babak perpanjangan waktu saat berhadapan dengan Swedia.

Shevchenko kini harus meracik strategi terbaik untuk menentukan komposisi paling tepat setelah mayoritas pemain intinya tampil habis-habisan pada laga melawan Swedia.

Ditambah lagi, Andriy Yarmolenko juga belum dapat dipastikan dapat tampil akibat mengalami cedera ringan pada laga melawan Swedia.

Berbanding terbalik dengan kondisi Timnas Ukraina, Skuad Inggris justru dipastikan fit untuk laga dini hari nanti.

Para pemain inti Inggris, seperti Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Declan Rice, Raheem Sterling, hingga Harry Kane siap bermain untuk membawa The Three Lions lolos ke fase semifinal Euro 2020.

Meski begitu, Timnas Inggris tetap memiliki masalah. Pasalnya, empat pemainnya, Declan Rice, Harry Maguire, Kalvin Phillips, dan Phil Foden, terancam larangan bermain pada babak semifinal jika menerima kartu kuning saat berlaga menghadapi Ukraina.

Southgate tentu harus memutar otak agar Timnas Inggris tidak kehilangan dua gelandang andalannya, Declan Rice adan Kalvin Phillips, secara bersamaan.

Hasil pertandingan Ukraina Vs Inggris akan menentukan lawan dari pemenang laga Denmark Vs Republik Ceko pada semifinal Euro 2020.

Sedangkan satu slot semifinal lainnya telah diisi oleh Timnas Italia dan Timnas Spanyol.

Pertandingan Ukraina Vs Inggris bisa disaksikan melalui live match (link live streaming) Mola via situs Kompas.com, Minggu (3/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Link Live Match Ukraina Vs Inggris

Anda bisa menyaksikan 51 laga Euro 2020 secara mudah dan praktis dengan berlangganan Mola TV langsung dari situs Kompas.com lewat link di atas.

Paket Euro Unlimited senilai Rp25.000 dapat digunakan untuk menyaksikan semua konten Euro 2020.

Selain itu, paket berlangganan Mola itu juga mencakup kanal Mola Movies, Living, Kids, dan Sports.

Paket ini berlaku untuk satu user dan bisa diakses lewat web browser (Desktop dan PC) serta aplikasi mobile (Android dan iOS) yang bisa disambungkan ke televisi melalui kabel HDMI.

Sumber: KOMPAS.com (M. Hafidz Imaduddin/Firzie A. Idris)

https://www.kompas.com/tren/read/2021/07/03/224700765/live-match-link-live-streaming-ukraina-vs-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke