Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazio Vs Inter, Antonio Candreva Tegaskan Nerazzurri Siap Meraih Kemenangan

Kompas.com - 16/02/2020, 18:40 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, mengatakan dia dan rekan-rekannya siap meraih kemenangan di markas Lazio pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24.

Antonio Candreva menyampaikan hal tersebut pada konferensi pers sebelum laga big match Lazio vs Inter.

Pertandingan Lazio vs Inter ini akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (16/2/2020) atau Senin dini hari WIB.

Biancocelesti, julukan Lazio, kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 53 poin.

Baca juga: 5 Catatan Statistik Menarik Liga Italia soal Laga Lazio Vs Inter

Sementara, Nerazzurri, julukan Inter Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 54 poin.

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Stadion Giussepe Meazza, Rabu (25/9/2019), Inter Milan menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan tim asuhan Antonio Conte dicetak oleh Danilo'Ambrosio pada menit ke-23 setelah menerima umpan dari Cristiano Biraghi.

Jelang pertandingan, eks pemain Lazio, Antonio Candreva, Nerazzuri siap menghadapi Lazio dan meraih kemenangan.

"Lazio merupakan tim yang tangguh, mereka sudah bermain dalam kondisi yang bagus selama berbulan-bulan. Secara keseluruhan mereka mampu mengumpulkan hasil-hasil yang baik selama bertahun-tahun," kata Antonio Candreva yang dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-24, Bigmatch Lazio Vs Inter

"Ini akan menjadi pertandingan besar yang menarik, laga yang sudah kami tunggu. Saya menghabiskan empat setengah tahun luar biasa di Olimpico dan mereka sudah memberikan banyak hal untuk saya," Candreva menambahkan.

"Saya memiliki kenangan indah yang akan saya selalu simpan selamanya, tetapi sekarang kami adalah lawan dan kami akan pergi ke sana untuk meraih kemenangan," tutur Antonio Candreva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com