Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Foto Persis vs Persib: Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Kompas.com - 16/02/2020, 18:00 WIB
Mochamad Sadheli ,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dua penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, mendapat jatah bermain dalam pertandingan uji coba Persis Solo vs Persib Bandung.

Laga Persis vs Persib rampung dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). Maung Bandung, julukan Persib, menuai kemenangan dengan skor 2-0.

Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bermain sebagai pemain pengganti.

Kedua pemain anyar itu masuk pada menit ke-80 menggantikan Abdul Aziz dan Beni Oktovianto.

Baca juga: Persis Vs Persib, Robert Rene Alberts Terkenang Memori 2010

Dari 10 menit kesempatan yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, keduanya memang belum bisa menemukan celah ke gawang lawan.

Wander Luiz hanya mampu membuat satu sepakan mengarah ke gawang sementara Geoffrey Castillion tidak sama sekali.

Duet Castillion-Wander Luiz tampaknya bakal tersaji lebih lama saat menghadapi PSS Sleman di laga uji coba berikutnya.

Adapun pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung rencananya digelar pada Senin (17/2/2020) besok.

Baca juga: Persis Vs Persib, Tuan Rumah Curi Ilmu dari Maung Bandung

"Mereka (Geoffrey Castillion dan Wander Luiz) terlahir sebagai penyerang, di Persib Bandung tentu mereka akan bermain sebagai striker," ujar Robert dalam konferensi pers jelang laga Persis vs Persib. 

"Kami masih memiliki striker lain yang harus bermain," tambah eks pelatih PSM Makassar itu.

Berikut aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz dalam laga Persis vs Persib:

1. Sepakan Mengarah ke Gawang dari Wander Luiz

Striker asing Persib Bandung, menyepak bola mengarah ke gawang dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Striker asing Persib Bandung, menyepak bola mengarah ke gawang dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

2. Ditempel Ketat

Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, ditempel ketat oleh bek Persis Solo, Bruno Casmir dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, ditempel ketat oleh bek Persis Solo, Bruno Casmir dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

3. Adu Kecepatan

Striker asing Persib Bandung,Wander Luiz menunjukkan kecepatannya dalam menggiring bola pada laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Striker asing Persib Bandung,Wander Luiz menunjukkan kecepatannya dalam menggiring bola pada laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, menggiring bola dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, menggiring bola dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

4. Geoffrey Castillion

Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Pemani Persib Bandung, Geoffrey Castillion beraksi di laga Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020)KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Pemani Persib Bandung, Geoffrey Castillion beraksi di laga Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020)

5. Duduk di Bangku Cadangan

Skuad Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri), Victor Igbonefo (kedua kiri), Geoffrey Castillion (kedua kanan), Nick Kuipers (kanan) dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Skuad Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri), Victor Igbonefo (kedua kiri), Geoffrey Castillion (kedua kanan), Nick Kuipers (kanan) dalam laga uji coba Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com