7 Pemain Bali United Dipanggil Shin Tae-yong, Teco Keberatan

Kompas.com - 13/02/2020, 06:00 WIB
Pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra.
|

KOMPAS.com - Pelatih Bali United yakni Stefano "Teco" Cugurra mengkhawatirkan pemanggilan pemain untuk mengikuti pemusatan Latihan Timnas Indonesia.

Hal itu merujuk kepada Bali United sebagai tim dengan penyumbang terbanyak dengan tujuh pemain dari 34 nama yang dipanggil Shin Tae-yong.

Tujuh pemain yang dipanggil Shin Tae-yong adalah Nadeo Argawinata, Ilija Spasojevic, Irfan Jauhri, Gavin Kwan, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandri, dan Ricky Fajrin.

Pemain yang dipangiil Shin Tae-yong akan mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, pada 14-23 Januari 2020.

Baca juga: Piala AFC 2020, Bali United Vs Than Quang Ninh, Serdadu Tridatu Berhasil Comeback

Pemusatan latihan dipersiapkan Timnas Indonesia untuk mengikuti sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan digelar pada 31 Maret 2020.

Namun diwaktu yang berdekatan skuad Serdadu Tridatu akan segera bermain dalam laga kedua Grup G AFC Cup 2020 melawan Svay Rieng pada Selasa (25/2/2020).

Hal itu membuat Teco, sapaan akrabnya, mengaku kesulitan jika harus melepas tujuh pemain inti dalam timnya.

“Tidak mungkin semua pemain dilepas," kata Teco dikutip Bolasport dari Tribun Bali.

Baca juga: Tak Masuk Skuad Bali United di Piala AFC, Irfan Bachdim Angkat Bicara

"Kita harus melihat yang terbaik buat kedua pihak, bukan Bali United tetapi buat timnas Indonesia juga."

"Tapi saya pikir yang lebih penting saat ini adalah kompetisi yang diikuti klub, bukan timnas Indonesia,” kata Teco, Selasa (11/2/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X