Persib Bandung Vs Barito Putera, Robert Akan Gunakan Tiga Bek

Kompas.com - 10/02/2020, 21:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers uji tanding Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers uji tanding Persib vs Melaka United, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan akan menurunkan tiga bek utama saat melakoni laga persahabatan kontra Barito Putera.

Robert Rene Alberts menyampaikan hal tersebut pada konferensi pers jelang pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera.

Pertandingan persahabatan antara Persib vs Barito Putera ini akan dihelat di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020).

Jelang pertandingan kontra Barito Putera, Robert Rene Alberts akan menurunkan tiga bek utama, yakni Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame.

Baca juga: Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Trial Asal Brasil, Wander Luiz

"Iya betul (tiga bek), besok kami akan memainkan ketiganya bersama sejak awal," kata Robert dilansir dari Antaranews.com.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan hal tersebut dilakukan guna menemukan komposisi pemain yang tepat jelang memasuki kompetisi Liga 1 2020.

Robert Rene Albert juga memuji calon lawannya, Barito Putera, sebagai tim yang kuat pada musim ini.

Sebab, menurut dia, materi pemain Barito Putera saat ini jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu.

"Jika melihat line-up mereka, ada banyak pemain dengan nama besar dan tentu mereka menjadi tim yang lebih kuat dari musim lalu," ucap Robert.

Baca juga: Persib Vs Barito, Ujian Bagi Para Pemain Muda Laskar Antasari

"Jadi, ini kenapa akan sangat menarik untuk disaksikan karena ada banyak pemain berkualitas yang tampil," ucap Robert.

"Kami juga mencari formasi terbaik dan kombinasi terbaik. Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020," tutur Robert.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X