Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Trial asal Brasil, Wander Luiz

Kompas.com - 10/02/2020, 17:26 WIB
Calon penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (biru), berduel udara dengan pemain belakang Melaka United, saat kedua tim beruji tanding, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHACalon penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (biru), berduel udara dengan pemain belakang Melaka United, saat kedua tim beruji tanding, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Persib Bandung resmi mengontrak pemain asing yang sedang menjalani masa trial, Wander Luiz.

Kepastian Wander Luiz dikontrak oleh Persib Bandung diumumkan melalui akun Instagram klub berjuluk Maung Bandung itu pada Senin (10/2/2020) sore.

Sebelum diumumkan resmi dikontrak Persib Bandung, pemain berkebangsaan Brasil itu sudah bergabung dengan latihan tim Maung Bandung pada bulan lalu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Wilujeng Sumping @wanderluiiz_ ???? #NGAHIJI #PERSI87UARA #MenangBersama

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada 10 Feb 2020 jam 12:42 PST

Pemain berusia 27 tahun itu menjalani masa trial sebelum akhirnya resmi dikontrak oleh Persib.

Baca juga: Persib Vs Barito, Ujian Bagi Para Pemain Muda Laskar Antasari

Wander Luiz akan bersama Persib Bandung hingga satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Selama masa trial dan melakukan pertandingan pada laga uji coba, Wander Luiz sudah mencetak dua gol saat laga uji coba melawan PSKC Cimahi.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu (8/2/2020), itu dimenangi oleh Persib Bandung dengan skor 3-0.

Wander Luiz mencetak dua gol pada menit ke-15 dan menit ke-72, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Geoffrey Castilion pada menit ke-25.

Setelah resmi bergabung dengan Persib, Wander Luiz mengutarakan kebahagiaannya. Dia mengatakan siap melakoni musim perdananya di Indonesia bersama Persib.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras," kata Wander Luiz dilansir Kompas.com dari persib.co.id.

Baca juga: Ungguli Persija dan Persib, Bali United Jadi Klub dengan Skuad Termahal di Liga 1 2020

"Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," tutur Wander Luiz.

Sebelum bergabung dengan Persib, Wander Luiz merupakan eks pemain Becamex Binh Duong yang berasal dari Liga utama Vietnam (V-League).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X