Alasan Bhayangkara FC Ikat Saddil Ramdani Hanya Satu Tahun

Kompas.com - 08/02/2020, 14:52 WIB
Saddil Ramdani (kiri) ditemani oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji (kanan) dalam sesi konferensi pers sebagai pemain baru Bhayangkara FC, Jumat (8/2/2020). Mochamad Hary PrasetyaSaddil Ramdani (kiri) ditemani oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji (kanan) dalam sesi konferensi pers sebagai pemain baru Bhayangkara FC, Jumat (8/2/2020).

KOMPAS.com - Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, melabuhkan hatinya bergabung Bhayangkara FC dalam bursa transfer Liga 1.

Bhayangkara mengenalkan Saddil Ramdani sebagai bagian dari mereka untuk mengarungi Liga 1 2020 pada Jumat (8/2/2020).

Eks pemain Persela Lamongan dan Pahang FA itu direkrut dengan durasi satu tahun saja.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, memiliki alasan tersendiri terkait kontrak hanya satu musim.

Tidak lain adalah salah satu bentuk memberi kesempatan bagi Saddil jika dia ada tawaran dari klub Eropa untuk meminangnya.

Baca juga: Cerita Menarik Saddil Ramdani Gabung Bhayangkara FC

"Sesuatu yang harus kita dukung, kita support kalau ada pemain yang punya keinginan bermain di Eropa," ujar Sumardji.

"Kalau hanya bermain di Asia Tenggara itu sama saja, tidak beda jauh. Tetapi kalau ada pemain kita yang ingin bermain di Eropa itu harus kita support," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Sumardji dan sang agen juga sudah berbincang andai ada pemain Bhayangkara FC ingin bermain di Eropa, dukungan dari klub akan selalu terbuka.

"Kalau ada pemain Bhayangkara FC yang berstatus polisi ingin bermain di Eropa, kita akan coba memberikan ruang itu," terang Sumardji.

Baca juga: Sempat Diisukan ke Persib atau Eropa, Saddil Ramdani Pilih Bhayangkara FC

"Kita ingin pemain kita punya kualitas, seperti yang selama ini kita lihat, kayak Egy (maulana Vikri), main di Eropa dengan main di sini kualitasnya beda," bebernya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X