Pesan Mohammad Ahsan Jelang BATC 2020: Jaga Kekompakan

Kompas.com - 07/02/2020, 19:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Ahsan/Hendra menang atas Lee/Wang (Taiwan) dalam tiga gim dengan skor 9-21, 21-15, 21-19 dalam tempo 44 menit. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Ahsan/Hendra menang atas Lee/Wang (Taiwan) dalam tiga gim dengan skor 9-21, 21-15, 21-19 dalam tempo 44 menit.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, memiliki pesan tersendiri menjelang perhelatan Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia atau Badminton Asia Team Championship (BATC) 2020.

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina dan India dalam ajang tersebut.

Adapun BATC 2020 akan berlangsung di Manila, Filipina, 11-16 Februari mendatang.

Tim putra Merah Putih akan diperkuat pemain-pemain andalan.

Baca juga: BATC 2020 - Jumpa India dan Filipina, Tim Putra Indonesia Ogah Jemawa

Di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Firman Abdul Kholik.

Sementara di ganda putra, tiga pasangan terbaik Indonesia juga dipastikan turun. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menjelang BATC 2020, Mohammad Ahsan, mempunyai pesan untuk timnya.

"Kami tidak bisa memikirkan diri sendiri. Harus lebih memikirkan tim, jadi kami main pun harus menjaga kekompakan dari awal hingga akhir," ucap ganda putra nomor dua dunia bersama Hendra Setiawan itu, dilansir dari BolaSport.

Ahsan mengaku, main beregu di BATC 2020 akan membuatnya lebih tegang.

"Kalau main beregu itu sudah pasti lebih seru dan menegangkan ya," kata Ahsan menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X