Athletic Bilbao Vs Barcelona, Sergio Busquets Enggan Salahkan Messi

Kompas.com - 07/02/2020, 07:43 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat laga perempat final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang berlangsung di Stadion San Mames, Kamis (6/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.
ANDER GILLENEA / AFPEkspresi Lionel Messi saat laga perempat final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang berlangsung di Stadion San Mames, Kamis (6/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sergio Busquets menolak menyalahkan konflik internal antara Lionel Messi dan Eric Abidal sebagai penyebab kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao pada ajang Copa del Rey.

Laga babak perempat final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang digelar di Stadion San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Athletic Bilbao dicetak oleh Inaki Williams pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90'+3.

Gol semata wayang Williams membuat Barcelona harus memupus ambisi melangkah lebih jauh di pentas Copa del Rey musim ini.

Baca juga: Athletic Bilbao Vs Barcelona, Sorotan Tertuju kepada Messi

Barcelona melawat ke markas Athletic Bilbao dengan kondisi tim tidak ideal.

El Barca, sebutan Barcelona, tengah didera konflik internal yang melibatkan Lionel Messi dengan direktur klub, Eric Abidal.

Abidal diketahui melontarkan kritik kepada para pemain senior Barcelona yang menurutnya tidak bermain maksimal ketika dilatih Ernesto Valverde.

Komentar kontroversial Abdidal tersebut lantas ditanggapi dengan reaksi keras oleh Messi.

Situasi di tubuh Barcelona dilaporkan memanas gara-gara konflik tersebut.

Namun, Sergio Busquets menampik rumor tak sedap yang menyebut kekalahan dari Athletic Bilbao merupakan dampak dari konflik yang melibatkan Messi dan Abidal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X