Athletic Bilbao Vs Barcelona, Sorotan Tertuju kepada Messi

Kompas.com - 06/02/2020, 15:20 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPenyerang Barcelona, Lionel Messi pada laga kontra Leganes di Stadion Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi bakal menjadi sorotan pada laga babak perempat final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona.

Duel Athletic Bilbao vs Barcelona akan digelar di Stadion San Mames pada Kamis (6/2/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Menjelang laga menghadapi Athletic Bilbao, Barcelona justru sedang dilanda konflik internal yang melibatkan Lionel Messi dan direktur teknik, Eric Abidal.

Abidal diketahui melontarkan kritik kepada para pemain senior Barcelona yang dianggap tidak bermain maksimal ketika dilatih Ernesto Valverde.

Baca juga: Ogah Tanggapi Konflik Messi dan Abidal, Setien Pilih Fokus Lawan Athletic Bilbao

"Banyak pemain yang tidak terlalu puas atau tidak bekerja keras, dan ada isu komunikasi internasl," kata Abidal dalam sebuah wawancara dengan SPORT.

"Hubungan pelatih di ruang ganti selalu bagus, tapi ada beberapa hal yang bisa saya endus sebagai mantan pemain," imbuh Abidal.

Apa yang dikatakan Abidal itu lantas ditanggapi dengan reaksi keras oleh Messi.

Melalui ungguhan di akun Instagram pribadinya, Messi membalas ucapan kontroversial Abidal.

"Sejujurnya, saya tidak suka melakukan hal seperti ini, tetapi semua orang harus bertanggung jawab atas pekerjaan dan keputusan mereka," tulis Messi dalam unggahan di akun Instagram-nya.

"Saat semuanya tidak berjalan baik di lapangan, pemain adalah yang paling terlihat. Orang-orang di jajaran pengurus klub seharusnya juga bertanggung jawab atas keputusan dan tindakan mereka," imbuh Messi.

Baca juga: Saat Komentar Eric Abidal Berujung Serangan Balik Lionel Messi...

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X