AS Roma-Atletico Dikabarkan Siap Tampung Lingard jika Tinggalkan Man United

Kompas.com - 04/02/2020, 15:52 WIB
Jesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019. AFP/OLI SCARFFJesse Lingard berbincang dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Barcelona dalam perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, 10 April 2019.
|

KOMPAS.com - Jesse Lingard masih punya peluang ke klub baru di bursa transfer musim panas jika Manchester United ingin mendepaknya dari susunan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Bermain sebanyak 32 kali di semua ajang musim ini, Jesse Lingard yang notabene adalah pemain di lini serang baru mencetak dua gol dan satu assist.

Bahkan, di Liga Inggris, jumlah gol dan assist yang dikoleksi Lingard sama-sama nol.

Baca juga: Juventus Berniat Bawa Pulang Paul Pogba dari Manchester United

Ini praktis tak hanya membuat geram dari kalangan suporter, tetapi juga dari jajaran petinggi Manchester United.

Padahal, Manchester United tengah dalam polemik krisis kedalaman skuad setelah tak berbuat banyak pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Man United di bawah komando Solskjaer baru membeli satu pemain pada bursa transfer musim dingin, yakni Bruno Fernandes.

Baca juga: Manfaatkan Jeda Musim Dingin, Solskjaer Akan Benahi 3 Hal di Man United

Meski begitu, Jesse Lingard tak perlu risau di tengah kekhawatiran soal ia bakal cepat dijual Manchester United kian berkembang

Saat ini, Lingard sendiri sudah mengundang minat klub lain untuk mendatangkannya meski performa sang pemain tengah kurang bagus.

Dilansir BolaSport dari ESPN, AS Roma dan Atletico Madrid tengah berupaya mendekati Lingard untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Lingard masih memiliki kontrak dengan Manchester United di Liga Inggris hingga 30 Juni 2021.

Baca juga: Setelah Debut bersama Man United, Bruno Fernandes Kembali ke Portugal

Namun, statistiknya yang terus menurun bisa membuat Lingard bisa saja pergi lebih cepat dari Manchester United.

Hal ini coba dimapfaatkan AS Roma dan Atletico Madrid yang melihat peluang untuk tidak perlu menyiapkan dana besar mendatangkan Lingard.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Lingard saat ini juga tergolong murah, yakni mencapai 32 juta euro atau sekitar Rp 486 miliar.

Jika skenario penjualan Jesse Lingard terjadi, Manchester United sedikit diutungkan karena mendapatkan dana segar untuk berburu pemain di jendela bursa transfer musim panas nanti.


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X