Setelah Debut bersama Man United, Bruno Fernandes Kembali ke Portugal

Kompas.com - 03/02/2020, 18:00 WIB
Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020). AFP/LINDSEY PARNABYPemain baru Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan debutnya pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Minggu (2/2/2020).

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mencatatkan pertandingan pertamanya bersama Manchester United pada laga menghadapi Wolves dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Minggu (2/2/2020).

Bruno Fernandes dipercaya tampil sebagai starter pada pertandingan debutnya bersama Setan Merah, julukan Manchester United.

Meski Manchester United hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Wolves, Bruno Fernandes berhasil menunjukkan penampilan apik.

Gelandang berusia 25 tahun itu diberi peran pemain "nomor 10" oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Rapor Debut Bruno Fernandes, Calon Jenderal Lapangan Tengah Man United

Tampil penuh selama 90 menit, Fernandes mencatatkan 111 kali sentuhan dan 88 operan, terbanyak dari semua pemain lain.

Dia juga tercatat melepaskan lima tembakan, tiga di antaranya tepat mengarah ke gawang Wolves.

Setelah menjalani laga debut bersama Manchester United, Fernandes ternyata langsung memutuskan kembali ke Portugal.

Dilansir dari laman Manchester Evening News, Fernandes kembali ke Portugal untuk melihat pertandingan mantan klubnya, Sporting CP.

Anggota timnas Portugal itu terlihat hadir di Stadion Municipal de Braga untuk menyaksikan pertandingan antara tuan rumah Sporting Braga menjamu Sporting CP. Dia ditemani oleh sang agen, Miguel Pinho.

Fernandes memilih kembali ke Portugal karena dia dan para pemain Manchester United lainnya mendapat jatah libur seusai laga kontra Wolves.

Baca juga: Man United Vs Wolves Imbang, Bruno Fernandes Curhat di Twitter

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X