Sampdoria Vs Napoli, Ranieri Bikin Gattuso Khawatir

Kompas.com - 03/02/2020, 20:40 WIB
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. TWITTER.com/en_sscnapoliPelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

KOMPAS.com - Gennaro Gattuso melempar pujian kepada Claudio Ranieri jelang pertandingan pekan ke-22 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia, antara Sampdoria vs Napoli.

Duel Sampdoria vs Napoli yang akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Senin (3/2/2020) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, menjadi laga penutup giornata ke-22 Serie A.

Jelang pertemuan kedua tim, Gennaro Gattuso yang saat ini melatih Napoli mengakui kualitas yang dimiliki oleh Claudio Ranieri.

Menurut Gattuso, Ranieri merupakan pelatih jempolan dan terbukti bisa mendongkrak performa Sampdoria.

Baca juga: Gattuso Ingin Napoli Fokus dan Selesaikan Ketegangan antara Pemain

"Sejak Ranieri datang ke Sampdoria, mereka adalah tim yang paling sedikit menderita gol," kata Gattuso dalam sesi jumpa pers jelang laga, dilansir dari Football Italia.

"Mereka bertahan dengan baik sehingga menyisakan sedikit ruang. Saya cukup khawatir karena kami akan menghadapi pelatih yang hebat," kata Gattuso.

Selain memuji kualitas seorang Claudio Ranieri, Gattuso juga mengonfirmasi kondisi terkini dua pemain andalan Napoli, yakni Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly.

"Fabian Ruiz tidak berlatih selama empat hari terakhir. Dia benar-benar sedang sakit dan tidak bisa bermain untuk pertandingan besok," kata Gattuso.

"Kalidou Koulibaly juga belum mencapai kondisi 100 persen. Begitu juga dengan Nikola Maksimovic, tetapi kami akan melihat kembali apakah dia bisa bermain," kata Gattuso.

Kabar baiknya, Gattuso dipastikan bisa memainkan Dries Mertens dan juga Allan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X