Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mbappe Bertengkar dengan Tuchel Setelah Ditarik Keluar

Kompas.com - 03/02/2020, 15:47 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pemandangan tak sedap muncul ketika Paris Saint-Germain (PSG) melawan Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis.

Striker PSG, Kylian Mbappe, terlibat pertengkaran dengan pelatih tim, Thomas Tuchel. Penyebabnya karena Mbappe tak senang ditarik keluar.

Penyerang berusia 21 tahun itu digantikan oleh Mauro Icardi pada menit ke-69 saat timnya unggul 5-0.

Bukannya dia duduk di bench dengan tenang, Mbappe justru nampak kesal dan sebelum keluar dia terlibat cekcok dengan Tuchel.

Baca juga: PSG Vs Montpellier, Peran Neymar di Balik 42,85 Persen Gol Mbappe

Tidak jelas apa yang mereka bicarakan karena keduanya sama-sama menutup mulut mereka ketika berbicara, sehingga gerak bibir sulit terekam.

Namun terlihat dari gaya bicara keduanya tentu ada tensi yang lumayan tinggi di mana Mbappe tak setuju dengan keputusan Tuchel.

Sebelum duduk, Mbappe nampak ditahan lebih dulu oleh Tuchel sebelum dia dengan wajah frustrasi menuju bangku pemain cadangan.

Mbappe juga menepis seorang asisten pelatih yang menyerahkan jaket kepadanya. Sang pemain memilih langsung duduk di bangku cadangan tanpa menerima tawaran jaket tersebut.

Ini bukan kali pertama Mbappe diganti dalam sebuah pertandingan.

Pada bulan Desember, superstar muda itu tampaknya benar-benar mengabaikan Tuchel setelah diganti.

Ketidakakuran Mbappe dengan Tuchel semakin memberikan sinyal kuat mantan pemain AS Monaco tersebut bisa lebih cepat meninggalkan Parc des Princes.

Ini tentu saja membuat klub-klub elite Eropa yang meminati pemain internasional Perancis tersebut, segera memasang radar. (Imadudin Adam)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com