Video Mbappe Bertengkar dengan Tuchel Setelah Ditarik Keluar

Kompas.com - 03/02/2020, 15:47 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. AFP/NURPHOTO/MEHDI TAAMALLAHKylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemandangan tak sedap muncul ketika Paris Saint-Germain ( PSG) melawan Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis.

Striker PSG, Kylian Mbappe, terlibat pertengkaran dengan pelatih tim, Thomas Tuchel. Penyebabnya karena Mbappe tak senang ditarik keluar.

Penyerang berusia 21 tahun itu digantikan oleh Mauro Icardi pada menit ke-69 saat timnya unggul 5-0.

Bukannya dia duduk di bench dengan tenang, Mbappe justru nampak kesal dan sebelum keluar dia terlibat cekcok dengan Tuchel.

Baca juga: PSG Vs Montpellier, Peran Neymar di Balik 42,85 Persen Gol Mbappe

Tidak jelas apa yang mereka bicarakan karena keduanya sama-sama menutup mulut mereka ketika berbicara, sehingga gerak bibir sulit terekam.

Namun terlihat dari gaya bicara keduanya tentu ada tensi yang lumayan tinggi di mana Mbappe tak setuju dengan keputusan Tuchel.

Sebelum duduk, Mbappe nampak ditahan lebih dulu oleh Tuchel sebelum dia dengan wajah frustrasi menuju bangku pemain cadangan.

Mbappe juga menepis seorang asisten pelatih yang menyerahkan jaket kepadanya. Sang pemain memilih langsung duduk di bangku cadangan tanpa menerima tawaran jaket tersebut.

Ini bukan kali pertama Mbappe diganti dalam sebuah pertandingan.

Pada bulan Desember, superstar muda itu tampaknya benar-benar mengabaikan Tuchel setelah diganti.

Ketidakakuran Mbappe dengan Tuchel semakin memberikan sinyal kuat mantan pemain AS Monaco tersebut bisa lebih cepat meninggalkan Parc des Princes.

Ini tentu saja membuat klub-klub elite Eropa yang meminati pemain internasional Perancis tersebut, segera memasang radar. (Imadudin Adam)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X