Berita Liga Perancis, 4 Fakta Menarik dari Laga PSG Vs Montpellier

Kompas.com - 02/02/2020, 11:40 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria berjuang merebut bola dengan bek Prancis Montpellier, Damien Le selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/FRANCK FIFEGelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria berjuang merebut bola dengan bek Prancis Montpellier, Damien Le selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan saat menjamu Montpellier, pada lanjutan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis pekan ke-22.

Pertandingan PSG vs Montpellier di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Sabtu (1/2/2020), berakhir dengan skor 5-0 untuk PSG.

Lima gol kemenangan Les Parisiens - julukan PSG - dicetak oleh Pablo Sarabia (8'), Angel Di Maria (41'), Daniel Congre (44' OG), Kylian Mbappe (57'), dan Layvin Kurzawa (65').

Kemenangan tim asuhan Thomas Tuchel, membuat mereka masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Perancis, dengan koleksi 55 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Montpellier masih tertahan di peringkat ke-5 dengan koleksi 33 poin.

Montpellier berpeluang tergeser dari peringkat kelima dari Lyon. Jika Lyon berhasil meraih kemenangan ataupun meraih hasil imbang melawan Nice nanti malam.

Berikut ini 4 fakta menarik pertandingan PSG vs Montpellier pekan ke-22 Ligue 1:

1- Kemenangan 5-0 atas Montpellier membuat Paris Saint-Germain telah mencetak 90 gol ke gawang Montpellier dari 56 pertandingan di Liga Perancis.

2- Satu gol Angel Di Maria melawan Montpellier, membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak dari laga PSG vs Montpellier. Pemain asal Argentina itu sudah koleksi 5 gol dan melewati rekor gol Pauleta dengan 4 gol (PSG, 2003-2008).

3- Neymar telah menyumbang 6 assist untuk Kylian Mbappe sepanjang musim 2019-2020 di Liga Perancis.

4. Pelatih Montpellier, Michel Der Zakarian, menelan kekalahan ke-13 dari 15 pertemuan dengan PSG.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X